Anime Seiyu

PV Pertama Anime Deaimon Ungkap Lebih Banyak Seiyu

Switch-on 21/09/2021 21:52:00 0 Komentar
Gambar PV Pertama Anime Deaimon Ungkap Lebih Banyak Seiyu

Situs resmi anime Deaimon adaptasi dari manga karya Rin Asano merilis PV pertama pada hari Selasa, 21 September 2021. Video tersebut memperkenalkan karakter utama serta mengungkap seiyu pendukung yang ikut memerankan karakternya.

Seiyu baru yang diumumkan:

Sebelumnya telah diumumkan bahwa anime ini dibintangi oleh Nobunaga Shimazaki sebagai Nagomu Irino dan Kozue Yuuki sebagai Itsuka Yukihira.

Anime yang dijadwalkan tayang 2022 ini diproduksi di studio Encourage Films dengan disutradarai oleh Fumitoshi Oizaki. Komposisi seri oleh Reiko Yoshida. Desain karakter dan direktur animasi utama oleh Sakae Shibuya.

Deaimon bercerita tentang Nagomu Irino, seorang pria yang meninggalkan rumah dan warung keluarganya di Kyoto untuk mengejar impiannya menjadi musisi. Ketika mendapat kabar ayahnya dirawat di rumah sakit, ia kembali ke rumah untuk mengurus bisnis keluarganya. Namun, Itsuka yang telah bekerja di toko selama kepergian Nagomu tidak menyukainya. Itsuka tidak suka Nagomu yang memilih menjadi musisi dan meninggalkan keluarga. Itsuka juga mengatakan suatu hari nanti dia yang akan mengurus warung, bukan Nagomu.

 

Sumber: Situs Resmi, ANN

Deaimon PV

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar