Anime Seiyu

Anime Memancing "Slow Loop" Ungkap PV dan Seiyu Utama

Switch-on 24/08/2021 14:53:00 0 Komentar
Gambar Anime Memancing "Slow Loop" Ungkap PV dan Seiyu Utama

Situs resmi anime Slow Loop adaptasi dari manga karya Maiko Uchino merilis PV baru pada hari Selasa, 24 Agustus 2021. Diumumkan juga seiyu utama pengisi suara karakternya.

Anime ini dibintangi:

Rin Kusumi sebagai Hiyori Minagi

Rin Kusumi sebagai Hiyori Minagi

 

Natsumi Hioka sebagai Koharu Minagi

Natsumi Hioka sebagai Koharu Minagi

 

Tomomi Mineuchi sebagai Koi Yoshinagi

Tomomi Mineuchi sebagai Koi Yoshinagi

Produksi anime dikerjakan di studio Connect dengan disutradarai oleh Noriaki Akitaya. Komposisi seri oleh Yuka Yamada. Sementara Shouko Takimoto bertindak sebagai direktur animasi utama sekaligus desainer karakter. Anime dijadwalakan tayang perdana pada bulan Januari 2022.

Seri ini berkolaborasi dengan kota Yokosuka sebagai lokasi kunci animenya.

Slow Loop bercerita seputar keseharian Hiyori yang hobi memancing. Saat masih kecil dulu, Hiyori diperkenalkan asiknya memancing oleh mendiang ayahnya. Sepeninggalan ayahnya, Hiyori biasa memancing di tepi pantai sendiri. Namun, hari ini ketika ia berangkat memancing, ia bertemu dengan gadis lain di sana.

Gadis itu bernama Kohari, keduanya kemudian memancing dan memasak bersama. Alasan Hiyori memancing hari ini karena ia ragu bertemu dengan keluarga tiri barunya. Siapa sangka, ternyata Koharu juga akan bertemu keluarga barunya. Begitulah awal kisah dua saudara perempuan ini menjalani hidup baru mereka.

 

Sumber: Situs Resmi, ANN

Slow Loop Winter 2022 PV

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar