Seiyu

Seiyu Shinichiro Miki Positif Covid-19, Tanpa Gejala

Switch-on 18/08/2021 22:32:00 0 Komentar
Gambar Seiyu Shinichiro Miki Positif Covid-19, Tanpa Gejala

Agensi bakat 81 Produce mengumumkan pada hari Rabu, 18 Agustus 2021 bahwa seiyu Shinichiro Miki dinyatakan positif mengidap penyakit virus corona baru Covid-19. Pada hari Sabtu, Miki menjalani tes antigen dan tes PCR setelah mengalami demam, tetapi hasilnya negatif. Hari Selasa, suhu dan kondisinya kembali normal, tetapi ketika menjali tes lagi dia dinyatakan positif.

Saat ini Miki tidak mengalami gejala apa pun dan menjalani isolasi mandiri di rumah dengan bimbingan tim medis. Agensinya membantu untuk tindakan-tindakan seperi contact tracing.

81 Produce juga meminta maaf pada penggemar dan semua orang yang terlibat karena telah menimbulkan kekhawatiran dan ketidaknyamanan. Mereka menyatakan untuk melakukan tindakan pencegahan penyebaran lebih lanjut karena keselamatan talenta, staf dan penggemar yang utama.

Shinichiro Miki merupakan seiyu veteran yang telah memerankan banyak karakter anime, diantaranya sebagai Alikred (Mairimashita! Iruma-kun Season 2), Tanjuurou Kamado (Kimetsu no Yaiba), Knov (Hunter x Hunter), Roy Mustang (Fullmetal Alchemist: Brotherhood), Kisuke Urahara (Bleach), Deishuu Kaiki (Nisemonogatari), dan masih banyak lagi.

 

Sumber: Situs Agensi, ANN

Shinichiro Miki COVID-19 Corona Kesehatan Personal

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar