Anime Manga

Manga Sepak Bola Blue Lock Diadaptasi Menjadi Anime, Tayang 2022

Switch-on 12/08/2021 20:36:00 0 Komentar
Gambar Manga Sepak Bola Blue Lock Diadaptasi Menjadi Anime, Tayang 2022

Manga tentang sepak bola Blue Lock karya Muneyuki Kaneshiro dan Yuusuke Nomura diadaptasi menjadi serial anime dan dijadwalkan tayang tahun 2022.

Anime ini dibintangi oleh (gambar di bawah dari kiri):

Karakter anime Blue Lock

Anime diproduksi di studio 8-Bit dengan disutradarai oleh Tetsuaki Watanabe dibantu asisten sutradara Shunsuke Ishikawa. Komposisi seri oleh Taku Kishimoto dan pengawas cerita oleh Kaneshiro. Desain karakter utama dan direktur animasi utama oleh Masaru Shindou. Pengarah suara oleh Fumiyuki Gou dan musik oleh Jun Murayama.

Kaneshiro dan Nomura pertama kali merilis manga di Weekly Shonen Magazine pada Agustus 2018. Komik terbaru volume 15 dijadwalkan terbit Selasa (17/8/2021) oleh Kodansha. Komiknya telah terjual 4,5 juta cetakan. Awal tahun ini manganya berhasil meraih penghargaan Best Shonen Manga di ajang penghargaan Kodansha ke-45.

Blue Lock berfokus cerita pada sepak bola di Jepang. Setelah kekalahan telak di Piala Dunia 2018, tim Jepang berusaha mengevaluasi lagi tim mereka. Apa sebenarnya yang kurang? seorang striker, seorang yang dapat membimbing mereka untuk menang. Persatuan Sepak Bola Jepang sangat serius untuk melahirkan striker yang haus gol dan haus akan kemenangan. Untuk itu, mereka mengumpulkan 300 pemain terbaik Jepang.

 

Sumber: Situs Resmi, ANN

Blue Lock Adaptasi

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar