Anime

Anime Dolls' Frontline Ungkap PV, Staf, Tayang 2022

Switch-on 06/08/2021 21:57:00 0 Komentar
Gambar Anime Dolls' Frontline Ungkap PV, Staf, Tayang 2022

Situs resmi anime Dolls' Frontline adaptasi dari gim ponsel Girls' Frontline merilis PV baru dan mengumumkan staf utama animenya pada hari Jumat, 6 Agustus 2021. Dalam video berdurasi 1 menit, 46 detik tersebut memperdengarkan lagu tema pembuka “BAD CANDY” yang dibawakan oleh yukaDD. Diumumkan juga bahwa anime ini akan mulai tayang 2022.

Anime ini dibintangi oleh:

Haruka Tomatsu sebagai M4A1M

Haruka Tomatsu sebagai M4A1M

Nozomi Yamane sebagai M16A1

Nozomi Yamane sebagai M16A1

Emiri Katou sebagai ST AR-15

Emiri Katou sebagai ST AR-15

Yukari Tamura sebagai M4 SOPMOD II

Yukari Tamura sebagai M4 SOPMOD II

Produksi anime dikerjakan di studio Asahi Production dengan disutradarai oleh Shigeru Ueda. Komposisi seri dan skenario oleh Hideyuki Kurata. Desain karakter oleh Masaki Yamada dan musik oleh Takashi Watanabe.

Dolls’ Frontline mengambil latar cerita setelah perang dunia ketiga. Negara-negara yang hancur karena senjata biologis, tak lagi mampu melindungi tanah mereka. Negara tersebut kemudian menyerahkan pertahanan wilayah mereka pada perusahaan militer swasta seperti Griffin & Kryuger yang menugaskan android atau Tactical Dolls (T-Dols) dalam medan perang melawan pasukan android Sangvis Ferri. M4A1, ketua tim elit "Anti-Rain" harus melindungi rekan-rekannya dalam berbagai operasi melawan Sangvis Ferri.

 

Sumber: Situs Resmi, ANN

Dolls' Frontline Penayangan Perdana PV

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar