Anime Seiyu

Anime Tsuki to Laika to Nosferatu Ungkap Seiyu Tambahan, Tayang Oktober 2021

Switch-on 20/07/2021 23:52:00 0 Komentar
Gambar Anime Tsuki to Laika to Nosferatu Ungkap Seiyu Tambahan, Tayang Oktober 2021

Melalui akun twitter resmi anime Tsuki to Laika to Nosferatu adaptasi dari novel ringan karya Keisuke Makino dan Karei mengumumkan beberapa seiyu tambahan pada hari Selasa, 20 Juli 2021. Diumumkan juga bahwa anime ini akan mulai tayang pada bulan Oktober 2021.

Seiyu baru yang ikut bergabung:

 

Seiyu lainnya yang telah diumumkan sebelumnya:

Lagu tema pembuka “Hi no Tsuki” akan dibawakan band rock Ali Project. Sementara lagu penutup “Arifureta Itsuka” dibawakan oleh Chima.

Anime ini dijadwakan tayang perdana pada bulan Oktober di Tokyo MX, BS NTV, Sun TV dan saluran KBS Kyoto.

Anime ini digarap di studio Arvo Animation dengan disutradarai oleh Akitoshi Yokoyama. Kreator asli novel, Keisuke Makino menangani langsung naskah animenya. Desain karakter oleh Hiromi Katou dan skenario oleh Yuuji Kaneko.

Key visual baru Tsuki to Laika to Nosferatu

Key visual baru Tsuki to Laika to Nosferatu

Cerita Tsuki to Laika to Nosferatu mengambil latar waktu setelah berakhirnya Perang Dunia II. Negara adidaya yang membelah dunia, Republik Federal Zirnitra di Timur dan Kerajaan Inggris Arnack di Barat, mengalihkan ambisi teritorial mereka ke luar angkasa. Kedua negara bersaing ketat dalam pembangunan.

Sejarah negara Timur tahun 1960. Gergiev, pemimpin utama Republik, mengumumkan program penerbangan luar angkasa berawak  Proyek Mechtat (Mimpi), yang jika berhasil akan menjadi prestasi pertama umat manusia. Sebelum misi itu dilakukan, calon astronot pengganti, Lev Leps diberi tugas untuk melakukan eksperimen rahasia Proyek Nosferatu yang melibatkan vampir. Subjeknya adalah Irina Luminesk dan Lev bertanggung jawab untuk memantau dan melatihnya.

 

Sumber: Twitter Resmi, Situs Resmi, ANN

Tsuki to Laika to Nosferatu Penayangan Perdana

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar