Anime

Anime Ai no Utagoe wo Kikasete Ungkap Trailer, Tayang 28 Oktober

Switch-on 15/07/2021 12:19:00 0 Komentar
Gambar Anime Ai no Utagoe wo Kikasete Ungkap Trailer, Tayang 28 Oktober

Situs resmi  anime orisinal Ai no Utagoe wo Kikasete (Sing a Bit of Harmony) merilis trailer baru pada hari Kamis, 15 Juli 2021. Dalam trailer tersebut diumumkan tanggal penayangan perdana film anime ini yaitu 29 Oktober 2021.

Diumumkan juga tiga seiyu baru yang ikut terlibat. Kenjirou Tsuda sebagai Saijou (gambar bawah bagian kiri), Sayaka Ohara sebagai Mitsuko (gambar bawah bagian tengah), dan Kenji Hamada sebagai Nomiyama (gambar bawah bagian kanan).

ainouta: kenjirou tsuda, sayaka ohara, kenji hamada

 

Pemeran lain yang telah diumumkan sebelumnya:

Anime ini dikerjakan di studio J.C. Staf dengan Yasuhiro Yoshiura sebagai sutradara. Yoshiura juga menulis naskah bersama Ichirou Ookouchi. Sementara Hidekazu Shimamura bertanggung jawab sebagai direktur animasi utama sekaligus mengadaptasi desain karakter dari Kanna Kii.

Cerita anime ini berpusat pada Shion, gadis cantik yang pindah ke SMA Keibu. Di sekolah barunya ia dengan cepat menjadi pusat perhatian karena kepribadiannya yang terbuka dan bakat atletik yang luar biasa. Shion adalah kecerdasan buatan (AI) yang dalam tahap pengujian. Tujuan keberadaannya untuk membawa "Kebahagiaan" pada penyendiri seperti Satomi. Ia ingin membuat semua orang bahagia melalui lagu. Namun, karena masih tahap percobaan Shion justru membuat teman-temannya terlibat dalam masalah yang serius... Bersiaplah untuk kisah mengharukan tentang AI yang belum siap rilis dan ikatan dengan teman-teman kelasnya.

 

Sumber: Situs Resmi, ANN

Ai no Utagoe wo Kikasete Penayangan Perdana Trailer Movie

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar