Anime

Anime Chainsaw Man Ungkap PV dan Staf Utama

Switch-on 27/06/2021 20:57:00 0 Komentar
Gambar Anime Chainsaw Man Ungkap PV dan Staf Utama

Studio MAPPA memperlihatkan PV pertama anime Chainsaw Man dalam acara perayaan 10 tahun studio tersebut pada hari Minggu, 27 Juni 2021.

Dalam video berdurasi 1 menit, 11 detik tersebut juga diungkap staf utama animenya. Anime adaptasi dari manga karya Tatsuki Fujimoto ini disutradarai oleh Ryuu Nakayama di studio MAPPA. Sedangkan adegan laga disutradarai oleh Tatsuya Yoshihara (Black Clover). Naskah ditulis oleh Hiroshi Seko (Shingeki no Kyojin The Final Season), desain karakter oleh Kazutaka Sugiyama (Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu) dan musik oleh Kensuke Ushio (Kensuke Ushio).

Manga Chainsaw Man pertama kali diterbitkan di Weekly Shonen Jump pada bulan Desember 2018. Komik terbaru volume 11 diterbitkan Shueisha pada 4 Maret 2021. Manga bagian pertama “Kouan” berakhir pada bulan Desember. Bagian kedua “Gakkou-hen” diterbitkan di aplikasi dan situs Shonen Jump+. Pada bulan Maret, manganya telah terjual sebanyak 9,3 juta salinan.

Chainsaw Man bercerita seputar Denji, seorang yang memiliki sederhana; hidup damai, bahagia dan menghabiskan waktu bersama gadis yang disukainya. Namun, kenyataanya jauh dari yang diharapkan karena Denji dipaksa yakuza untuk membasmi iblis untuk melunasi hutangnya yang banyak. Menggunakan iblis peliharaannya Pochita sebagai senjata, ia siap melakukan apa pun.

Sayangnya, hidupnya semakin mengenaskan ketika dirinya dikhianati oleh seseorang yang dipercayainya. Sekarang dengan kekuatan iblis di dalam dirinya, Denji menjadi manusia baru; Manusia Gergaji!.

 

Sumber: MAPPA Stage 2021, ANN

Chainsaw Man MAPPA PV

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar