Anime

Takt Op, Anime Garapan MAPPA x Madhouse Tayang Fall 2021

Switch-on 27/06/2021 18:38:00 0 Komentar
Gambar Takt Op, Anime Garapan MAPPA x Madhouse Tayang Fall 2021

Dalam acara perayaan 10 tahun studio MAPPA (Jujutsu Kaisen) pada hari Minggu, 27 Juni 2021, diumumkan berbagai info terkait proyek anime Takt Op. Anime ini dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 6 Oktober 2021 (Fall 2021) di TV Tokyo dan BS TV Tokyo. PV baru yang memperlihatkan laga seru dengan iringan musik klasik juga dirilis.

Karakter utama Takt Asahina diperankan oleh Kouki Uchiyama.

Anime kolaborasi studio MAPPA dan Madhouse (Overlord) ini disutradarai oleh Yuuki Itou (Granblue Fantasy The Animation), komposisi seri oleh Kiyoko Yoshimura dan desain karakter oleh Reiko Nagasawa. Sementara musik digubah oleh Yoshihiro Ike (Dororo).

Visual Baru Takt Op

Visual Baru Takt Op

Cerita Takt Op dimulai ketika meteorit hitam jatuh di bumi dan mengubah dunia. Akibatnya, muncul monster aneh yang disebut D2. Monster tersebut dengan cepat menyebar di berbagai tempat dan satu-satunya yang dapat mengatasi D2 hanya dengan musik. Para gadis yang memiliki kekuatan musik "Musicart" yang dapat mengalahkan monster. Dan seorang yang memimpin para gadis itu adalah Konduktor.

Anime ini berlatar cerita di Amerika tahun 2047 setelah dunia runtuh akibat D2. Takt, seorang Konduktor bersama Musicart bernama Unmei berusaha untuk menghancurkan D2. Untuk itu, mereka memulai perjalanan ke New York.

 

Sumber: MAPPA Stage 2021, Situs Resmi, MAL, ANN

Takt Op. Destiny MAPPA Fall 2021 PV

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar