Anime

Anime Cheat Kusushi no Slow Life Rilis PV Lenkap Terbaru

Switch-on 25/06/2021 13:29:00 0 Komentar
Gambar Anime Cheat Kusushi no Slow Life Rilis PV Lenkap Terbaru

Anime Cheat Kusushi no Slow Life: Isekai ni Tsukurou Drugstore adaptasi dari light novel karya Kennoji dan Matsuuni merilis PV lengkap terbaru pada hari Kamis, 24 Juni 2021. PV yang berdurasi 2 menit, 4 detik itu menceritakan awal mula protagonis dipanggil ke dunia lain dan bertemu dengan teman-teman barunya. Selain itu, dalam video tersebut juga memperdengarkan lagu tema pembuka “Kokoro Hayaru” yang dibawakan oleh Akane Kumada.

Anime ini dibintangi oleh:

Anime komedi fantasi ini diproduksi di studio EMT Squared dengan disutradarai oleh Masafumi Satou (Denki-Gai). Komposisi seri dan naskah oleh Hiroko Kanasugi (RobiHachi), desain karakter oleh Etsuko Sumimoto (Tsurezure Children), musik oleh Tomoki Kikuya (Higehiro) dan pengarah suara oleh Ryousuke Naya (Maou Gakuin no Futekigousha).

Seiyu Akane Kumada akan membawakan lagu tema pembuka “Kokoro Hayaru”. Selain itu, Kumada juga ikut membawakan lagu penutup “Mainichi Kashimashi Pharmacy” bersama Risae Matsuda dan Jun Fukushima.

Anime ini bercerita tentang Reiji, seorang yang tiba-tiba dipanggil ke dunia lain. Reiji yang sebelumnya budak pekerjaan, memanfaatkan keterampilan terbaiknya untuk membuat ramuan tingkat tinggi untuk mendapatkan banyak uang dan membuka toko obat di dunia baru. Reiji membuat berbagai macam obat. Elf tak dapat membidik dengan benar? gampang, beri dia obat tetes mata. Naga selalu menyemburkan api secara tak sengaja? gak usah panik, beri dia obat batu. Begitulah kehidupan baru Reiji sebagai apoteker ini dimulai.

 

Sumber: Situs Resmi, ANN

Cheat Kusushi no Slow Life: Isekai ni Tsukurou Drugstore Summer 2021 PV

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar