Otak Otaku

Otak Otaku Merilis Aplikasi Resmi di Platform Android

Switch-on 23/06/2021 15:30:00 0 Komentar
Gambar Otak Otaku Merilis Aplikasi Resmi di Platform Android

Untuk memberi pengalaman lebih kepada pecinta anime Indonesia, Otak Otaku merilis aplikasi resmi di platform robot ijo Android. Sebagai media sumber informasi anime terlengkap di Indonesia, Otak Otaku ingin memberikan alternatif baru pembaca dalam mendapatkan kabar terkini dan info lengkap anime lewat aplikasi android.

Berbeda dengan situs otakotaku.com yang diakses lewat peramban (browser), peforma aplikasi Otak Otaku di android lebih cepat dan nyaman karena dikembangkan dengan teknologi native dan cache android yang lebih handal. Lewat aplikasi baru ini Otak Otaku juga mengusung fitur notifikasi agar pembaca dapat menerima pemberitahuan artikel dan update anime secara realtime.

Sebagian besar fitur di situs otakotaku.com sudah bisa dinikmati di aplikasi android. Seperti fitur “Tambahkan ke Daftar” tonton anime, memberi reaksi anime, chart anime terpopuler mingguan, daftar anime per-musim, dll. Selain itu, aplikasi ini juga menghadirkan fitur baru yang memungkinkan pengguna mengganti mode tema “night” agar tidak silau dan tetap nyaman membaca konten pada malam hari yang minim cahaya.

Otak Otaku mengucapkan banyak terima kasih kepada para pecinta anime yang terus mengikuti sajian konten-konten khas Otak Otaku yang diracik oleh kawan-kawan kontributor sesama pecinta anime di seluruh penjuru Nusantara. Otak Otaku masih terus memperkaya konten dan mengembangkan fitur-fitur baru, baik di platform android maupun situs otakotaku.com agar pecinta anime Indonesia selalu mendapat asupan konten anime terbaik.

Otak Otaku
Install aplikasi Otak Otaku. Dapatkan update anime lebih cepat & nyaman

 

Android

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar