Anime

Youjo Senki Umumkan Season 2 Animenya

Switch-on 19/06/2021 22:58:00 0 Komentar
Gambar Youjo Senki Umumkan Season 2 Animenya

Dalam acara spesial Youjo Senki yang disiarkan secara daring pada hari Sabtu, 19 Juni 2021, diumumkan bahwa musim kedua anime action military ini sedang dalam produksi. Seri kedua ini kembali membawa staf dan seiyu utama seri pertamanya.

 

Seiyu utama yang kembali memerankan karakternya:

Visual Youjo Senki II

Visual Youjo Senki II

Anime Youjo Senki II kembali diproduksi studio NAT (Deca-Dence) dengan disutradarai oleh Yutaka Uemura (Punch Line). Komposisi seri oleh Kenta Ihara (Full Dive RPG), dan desain karakter oleh Yuuji Hosogoe.

Seri pertama anime ini tayang sebanyak 12 episode dari tanggal 6 Januari 2017 sampai 31 Maret 2017.

Youjo Senki berfokus pada Tanya Degurechaff, seorang gadis kecil berambut pirang, bermata biru dan berkulit putih bersih yang berdiri di barisan terdepan dalam perang. Gadis yang memerintah pasukannya dengan suara cadel seperti anak-anak itu sebenarnya adalah salah satu pegawai kantoran paling elit di Jepang yang dilahirkan kembali sebagai seorang gadis kecil oleh makhluk misterius yang mengaku sebagai Tuhan. Gadis kecil yang menganggap efisiensi dan pekerjaan di atas segalanya ini membuatnya menjadi makhluk paling berbahaya di antara para penyihir dan tentara kerajaan.

 

Sumber: Abema TV, Situs Resmi, Natalie Comic

Youjo Senki II Sekuel Adaptasi

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar