Seiyu Anime

Anime Fashion "Runway de Waratte" Ungkap PV, Staf, Seiyuu dan Bulan Tayang

Switch-on 16/09/2019 20:15:00 1 Komentar
Gambar Anime Fashion "Runway de Waratte" Ungkap PV, Staf, Seiyuu dan Bulan Tayang

Anime tentang fashion adaptasi dari manga Runway de Waratte karya Kotoba Inoya mengungkap PV pertama, staf, seiyuu utama, dan dijadwalkan mulai tayang pada bulan Januari 2020.

Dua karakter utama anime ini dibintangi oleh:

Yumiri Hanamori sebagai Chiyuki Fujito

Yumiri Hanamori sebagai Chiyuki Fujito

 

Natsuki Hanae sebagai Ikuto Tsumura

Natsuki Hanae sebagai Ikuto Tsumura

Anime ini disutradarai oleh Nobuyoshi Nagayama, komposisi seri oleh Touko Machida dan desain karakter oleh Misaki Kaneko. Produksi anime digarap di studio Ezo'la.

Visual Runway de Waratte

Visual Runway de Waratte

Runway de Waratte bercerita seputar Chiyuki Fujito, gadis yang bercita-cita untuk menjadi model. Ia adalah anak dari pemilik agensi model, Mille Neige. Sejak kecil, Chiyuki berambisi untuk menjadi bintang model di agensi ayahnya dan tampil di Paris Fashion Week. Memiliki penampilan yang menarik dan besar di lingkungan yang mendukung, sepertinya ia berada di jalur yang tepat untuk menggapai impiannya. Namun, Chiyuki di hadapkan dengan dinding yang tak dapat ia lewati ketika tinggi badannya terhenti di 158 cm; terlalu pendek untuk menjadi model profesional.

Tekad kuat Chiyuki mulai runtuh ketika ia memasuki tahun-tahun akhir masa SMA-nya. Namun, ketika ia bertemu dan mengetahui teman kelasnya, Ikuto Tsumura memiliki bakat luar biasa dalam mendesain pakaian meski dalam keterbatasan, keduanya mulai berusaha mewujudkan ambisi mereka yang mustahil.

Sumber: Situs Resmi

Runway de Waratte Winter 2020 PV

Komentar

chapteria
09/10/2019 10:58:59
Gak sabar rasanya, pasti keren nih anime :) ceritanya jg unik
Silahkan login dahulu untuk menulis komentar