Anime Seiyu

PV Baru Plunderer Ungkap Seiyuu, Staf, Tayang Januari 2020

Switch-on 05/07/2019 09:47:00 0 Komentar
Gambar PV Baru Plunderer Ungkap Seiyuu, Staf, Tayang Januari 2020

Situs resmi anime Plunderer adaptasi dari manga karya Suu Minazuki merilis PV pada hari Jumat, 5 Juli 2019. Dalam video tersebut diumumkan jajaran staf dan penayangan perdana animenya yaitu pada bulan Januari 2020. PV tersebut juga menampilkan wawancara dengan seiyuu utama Yoshiki Nakajima dan Rina Honnizumi yang memerankan Licht Bach dan Hina.

Produksi anime ini dikerjakan di studio GEEK TOYS dengan disutradarai oleh Hiroyuki Kanbe dan komposisi seri oleh Masashi Suzuki. Sementara desain karakter ditangani oleh Yuka Takashina, Yuuki Fukuchi dan Hiroki Fukuda.

Visual baru Plunderer

Visual baru Plunderer

Sinopsis

Bilangan dapat digunakan untuk merepresentasikan banyak hal. Setiap manusia memiliki "Count" yang menunjukkan jumlah mengenai kehidupan mereka. Count bisa merepresentasikan jarak berjalan seseorang atau jumlah pujian yang diterimanya. Ketika Count nol, orang tersebut dalam bahaya.

Tahun 305 kalender Alcian, Hina diminta ibunya untuk mencari Baron Merah Legendaris. Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan Licht, seorang pendekar pedang bertopeng yang berusaha menyembunyikan identitasnya karena memiliki Count yang sangat rendah.

Sumber: Situs Resmi, ANN

Plunderer Winter 2020 PV

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar