Light Novel Anime

Novel Fantasi "Honzuki no Gekokujou" Diadaptasi Menjadi Anime

Switch-on 08/03/2019 12:53:00 1 Komentar
Gambar Novel Fantasi "Honzuki no Gekokujou" Diadaptasi Menjadi Anime

Situs resmi untuk anime Honzuki no Gekokujou: Shisho ni Naru Tame ni wa Shudan wo Erandeiraremasen baru saja dibuka hari ini, Jumat, 8 Maret 2019.

Anime yang diadaptasi dari novel fantasi karya Miya Kazuki ini dibintangi oleh Yuka Iguchi sebagai Maine, dan Show Hayami sebagai Ferdinand.

Anime ini disutradarai oleh Mitsuru Hongou (World Trigger) dan komposisi seri oleh Mariko Kunisawa (Hatsukoi Limited). Sementara desain karakter ditangani oleh Yoshiaki Yanagida dan Toshihisa Kaiya. Produksi anime dikerjakan di studio Ajia-Do.

Honzuki no Gekokujou bercerita seputar Urano Motosu, seorang mahasiswa pecinta buku yang baru saja mendapat sertifikat sebagai Pustakawan. Namun, dirinya yang seharusnya mulai menjalani profesi impiannya setelah lulus, justru meninggal tertimpa bukunya sendiri saat terjadi gempa bumi dahsyat.

Berharap dapat bereinkarnasi agar dapat membaca lebih banyak buku lagi, ia bereinkarnasi ke dunia di mana tak banyak orang yang bisa membaca dan sangat sedikit buku, hanya kalangan bangsawan yang memilikinya. Dirinya yang bereinkarnasi menjadi anak perempuan dari seorang prajurit rendahan tak punya banyak pilihan untuk mendapatkan buku. Jika tak ada buku, maka buat sendiri, dan ia pun mulai menulis.

Sumber: Situs Resmi, ANN

Honzuki no Gekokujou: Shisho ni Naru Tame ni wa Shudan wo Erandeiraremasen Adaptasi

Komentar

Delata
25/09/2019 03:02:50
Itu bener kah rillis nya tg 2 oktober????
Silahkan login dahulu untuk menulis komentar