Seiyu Anime

Anime Cop Craft Ungkap Seiyuu, Staf, Tayang Musim Panas ini

Switch-on 06/03/2019 21:02:00 0 Komentar
Gambar Anime Cop Craft Ungkap Seiyuu, Staf, Tayang Musim Panas ini

Situs resmi anime Cop Craft adaptasi dari novel ringan karya Shoji Gatoh mengungkap seiyuu utama, staf, tayang perdana musim panas tahun ini.

Seiyuu utama yang akan memerankan karakter animenya:

Kenjirou Tsuda sebagai Kei Matoba

Mayu Yoshioka sebagai Tilarna Exedilika

Anime ini disutradari oleh Shin Itagaki. Sementara komposisi seri ditangani langsung kreator aslinya, Gatoh. Adaptasi desain karakter animasinya ditangani Hiromi Kimura. Produksi anime dikerjakan di studio Millepensee.

Visual anime Crop Craft

Visual anime Crop Craft

Cerita anime ini berlatar di kota fiksi San Teresa yang menampilkan aksi detektif Kei Matoba dan kesatria dunia-alternatif, Tirana.

Lima belas tahun yang lalu, gerbang misterius terbuka di Pasifik. Di seberang gerbang itu terbentang Reto Semaani, dunia alternatif tempat para peri dan monster hidup.

Kota San Teresa, sebuah kota tempat lebih dari juta imigran tinggal dari kedua dunia. "Kota Impian" yang dihuni orang kaya maupun orang miskin. Namun, di balik bayang-bayang, kekacauan, kejahatan merajalela. Narkoba, pelacuran, dan perdagangan senjata di mana-mana. Kepolisian Kota San Teresa bertugas untuk menumpas kejahatan itu. Ketika detektif Kei Matoba dan kesatria dunia-alternatif, Tilarna yang berbeda asal dan kepribadian bertemu, sebuah insiden mencuat. Cerita penuh aksi polisi dari dua dunia ini pun dimulai.

Sumber: Situs Resmi, ANN

Cop Craft Summer 2019

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar