Manga Anime

Manga Petualangan Luar Angkasa Kanata no Astra Diadaptasi Menjadi Anime

Switch-on 05/02/2019 11:40:00 0 Komentar
Gambar Manga Petualangan Luar Angkasa Kanata no Astra Diadaptasi Menjadi Anime

Manga petualangan luar angkasa Kanata no Astra karya Kenta Shinohara diadaptasi menjadi anime dan dijadwalkan tayang tahun 2019 ini.

Anime ini diproduksi di studio Lerche dengan Masaomi Andou sebagai sutradara. Sementara komposisi seri ditangani oleh Norimitsu Kaihou dan desain karakter oleh Keiko Kurosawa.

Shinohara merilisi manga Kanata no Astra di majalah online Shounen Jump+ pada Mei 2016, tiga tahun setelah menyelesaikan Sket Dance. Manganya tamat pada Desember 2017 di chapter 49. Shueisha telah menerbitkan komiknya sebanyak 5 volume pada Februari 2018.

Visual Kanata no Astra

Visual Kanata no Astra

Berlatar cerita pada tahun 2061, Kanata no Astra menceritakan perjalanan ruang angkasa para siswa SMA Caird yang baru saja memulai Camp Planet. Namun, setelah Grup B5 tiba di lokasi camp, bola cahaya misterius melempar 9 anggota ke tempat yang jaraknya 5012 tahun cahaya dari planet asal. Beruntung mereka menemukan pesawat ruang angkasa tua tak berawak di dekat mereka. Dengan sumber daya terbatas, mereka harus bertahan dalam perjalanan panjang dan bahaya yang mungkin muncul di Astra.

Sumber: Situs Resmi, ANN, MAL

Kanata no Astra Kenta Shinohara

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar