Seiyu Manga Event Anime

Nama Besar di Dunia Pop Culture dan Industri Anime Jepang Siap Meramaikan Day Stage C3AFA Jakarta 2018

Switch-on 20/08/2018 21:26:00 0 Komentar
Gambar Nama Besar di Dunia Pop Culture dan Industri Anime Jepang Siap Meramaikan Day Stage C3AFA Jakarta 2018

Jakarta, 20 Agustus 2018 – Jakarta akan menjadi tuan rumah bagi tokoh populer dari industri Anime Jepang di festival tahunan C3AFA sekaligus merayakan budaya Pop Jepang. Berikut beberapa bintang tamu utama dari acara Day Stage yang akan berlangsung dari 31 Agustus hingga 2 September 2018 di ICE.

Featured Guest – Sora Tokui

Featured Guest – Sora Tokui

Sora Tokui adalah seiyuu yang dikenal sebagai pemeran karakter Niko Yazawa (Love Live! School Idol Project), Maya Jouga (Gochuumon wa Usagi Desu ka?), Hideri Kanzaki (Blend S), dan Kunou (High School DxD Hero).

Featured Guest – Kizuna AI

Featured Guest – Kizuna AI

Kizuna Ai memulai karir YouTube-nya di bulan Desember 2016, Kizuna mengklaim sebagai Virtual Youtuber pertama di dunia. Channel utamanya, (A.I. Channel) telah berhasil mengumpulkan lebih dari 2 juta subscriber dan channel gaming-nya, (A.I. Games) telah memiliki 900 ribu subscriber.

Dengan suara dan penampilan yang lucu serta mirip seperti karakter anime, Kizuna telah mendulang popularitas tidak hanya di Jepang tapi juga di dunia internasional. Bulan Maret 2018, ia ditunjuk sebagai duta untuk Japan National Tourism Organization (JTNO). Selain itu, di Juli 2018, ia merilis lagu orisinil pertamanya berjudul “Hello, Morning”. CIta-citanya adalah ingin terhubung ke semua orang di seluruh dunia.

Featured Anime – Release The Spyce  ✦ Exclusive First 2 Episodes Screening

Featured Anime – Release The Spyce  ✦ Exclusive First 2 Episodes Screening

Release the Spyce, dua episode pertama anime ini akan ditayangkan spesial di C3AFA Jakarta sebelum penayangan regulernya pada 7 Oktober 2018.

Featured Guest – Yukari Anzai

Featured Guest – Yukari Anzai

Yukari Anzai adalah seorang seiyuu pendatang baru yang memerankan karakter utama Momo Minamoto dalam anime Release the Spyce.
 

Featured Anime – JoJo no Kimyou na Bouken: Ougon no Kaze ✦Exclusive First Episode Screening

JoJo's Bizarre Adventure: Golden Wind ✦Exclusive First Episode Screening

Musim kelima dari seri yang sangat populer, JoJo’s Bizarre Adventure!. C3AFA Jakarta 2018 akan menjadi tuan rumah pertunjukan perdana South East Asian Premiere dari Anime Series JoJo no Kimyou na Bouken: Ougon no Kaze. Penggemar dapat menonton episode pertamanya, sebelum ditayangkan pada 6 Oktober 2018.

Featured Movie – K SEVEN STORIES Episode1 RB ~BLAZE~

Featured Movie – K SEVEN STORIES Episode1 RB ~BLAZE~

Anime dengan artwork menawan dari seri K. Penggemar akan berkesempatan melihat preview film pertama K: Seven Stories.

Day Stage Schedule & Specials

Day Stage Schedule & Specials

 

Info selengkapnya kunjungi https://animefestival.asia/jakarta18

Release the Spyce JoJo no Kimyou na Bouken Part 5: Ougon no Kaze K: Seven Stories Movie 1 - R:B - Blaze Sora Tokui Yukari Anzai Press Release C3AFA AFA C3AFAJKT18

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar