Anime

Anime Movie Koe no Katachi Akan Diproduksi Kyoto Animation?

Otak Otaku 11/10/2015 22:57:00 1 Komentar
Gambar Anime Movie Koe no Katachi Akan Diproduksi Kyoto Animation?

Baru saja, melalui majalah Weekly Shounen Magazine diumumkan bahwa adaptasi anime Koe no Katachi akan diproduksi oleh Kyoto Animation (Hyouka, Kyoukai no Kanata). Tentu saja ini adalah kabar baik yang memastikan bahwa anime ini jadi diproduksi, setelah sekian lama tidak ada info terbaru hingga mulai ada isu pembatalan produksi.

Mampukah KyoAni mengadaptasi anime Koe no Katachi sebaik manga-nya?

Setelah sebelumnya admin sedikit kecewa dengan pemilihan format adaptasi Koe no Katachi menjadi anime movie, kali ini admin juga ragu dengan pemilihan KyoAni sebagai studio yang akan memproduksi adaptasi anime ini. Memang pengalaman dan kualitas KyoAni dalam memproduksi anime termasuk yang terbaik dengan ciri khas karakter moe-nya. Tapi admin rasa style KyoAni tidak cocok untuk membuat anime dengan cerita yang dalam seperti Koe no Katachi. Admin pribadi lebih suka proyek ini dikerjakan oleh Brains Base (Bokura wa Minna Kawaiso, Isshuukan Friends) atau Production I.G (Kimi ni Todoke, Usagi Drop) yang sudah biasa mengerjakan anime sejenis ini. Terlepas dari itu semua, anime ini patut ditunggu penayangannya mengingat kualitas cerita manga karya Ooima Yoshitoki-sensei yang berhasil masuk dalam nominasi Taisho Awards Tahun 2015.

Buat kalian yang belum pernah baca manga-nya atau belum tahu cerita anime ini, silahkan baca sinopsinya disini: Sinopsis Koe no Katachi.

Koe no Katachi

Komentar

Sho
10/11/2015 15:04:11
gokil yach...
Silahkan login dahulu untuk menulis komentar