Seiyu Anime

Anime Tonari no Kyuuketsuki-san Ungkap Seiyuu, Staf Utama, dan Visual Baru

Switch-on 27/06/2018 00:34:00 1 Komentar
Gambar Anime Tonari no Kyuuketsuki-san Ungkap Seiyuu, Staf Utama, dan Visual Baru

Situs resmi anime Tonari no Kyuuketsuki-san adaptasi dari manga karya Amatou mengungkap seiyuu, staf utama, dan visual baru. Berikut seiyuu beserta karakter yang diperankannya:

Anime ini disutradari oleh Noriaki Akitaya (Active Raid, Bakuman) di Studio Gokumi dan AxsiZ. Komposisi seri ditangani oleh Tatsuya Takahashi (Toji no Miko, Eromanga-sensei). Desain karakter dan direktur animasi utama oleh Takahiro Sakai (Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru). Musik digubah oleh Yoshiaki Fujisawa (Love Live! School Idol Project), dan pengarah suara oleh Jin Aketagawa (Comic Girls).

Anime ini mulai tayang pada bulan Oktober, musim gugur 2018.

Key visual Tonari no Kyuuketsuki-san

Ceria Tonari no Kyuuketsuki-san berpusat pada Akari Amano, seorang gadis SMA yang diselamatkan oleh seorang vampir bernama Sophie Twilight dalam sebuah insiden. Sejak itu, Akari mulai tertarik dan berteman dekat dengan Sophie. Meskipun seorang vampir, tapi Sophie tak pernah menyerang manusia.

Sumber: Comic Natalie, ANN

Tonari no Kyuuketsuki-san Hinata Natsuki Akari Amano Elly Sophie Twilight Jin Aketagawa Yoshiaki Fujisawa Takahiro Sakai Tatsuya Takahashi Noriaki Akitaya Azumi Waki Lynn Yuu Sasahara Miyu Tomita Fall 2018

Komentar

adehaze
06/07/2018 17:50:13
Huh, Sepertinya Ini Akan Menjadi CGDCT
Silahkan login dahulu untuk menulis komentar