Anime

Sebelum Noragami, Dua Anime Ini Telah Lulus Sensor di Indonesia

SanketsuShoujo 11/08/2017 21:10:00 0 Komentar
Gambar Sebelum Noragami, Dua Anime Ini Telah Lulus Sensor di Indonesia

Mungkin sebagian dari kalian jenuh, atau mungkin sebaliknya senang karena belakangan ini cukup banyak berita mengenai anime Noragami yang telah dinyatakan lulus sensor oleh Lembaga Sensor Film Indonesia. Namun, apakah kalian tahu sebelum Noragami, ada dua anime yang telah dinyatakan lulus sensor namun nasibnya tak jelas dan terkesan "terbengkalai" hingga saat ini?

tamako love story lulus sensor
Evangelion 3.0 : You Can ( Not ) Redo lulus sensor

Anime Tamako Love Story dan Evangelion 3.0 : You Can ( Not ) Redo telah lulus sensor pada tanggal 1 Desember 2015. Kedua anime itu dikabarkan siap tayang di Indonesia pada waktu itu.[1] Namun, hingga saat ini tidak ada kabar lagi mengenai kedua anime movie tersebut. Saya sendiri cukup menyayangkan hal ini, entah apa yang menjadi penghambat kedua anime tersebut untuk tayang di Indonesia.

tamako love story cover

Tamako Love Story adalah movie dari serial Tamako Story, menceritakan tentang  Mochizou yang ingin melanjutkan kuliah di Tokyo. Mochizou mau tak mau harus segera mengungkapkan perasaan cintanya pada Tamako yang ia sukai sejak kecil, agar ia tak memiliki penyesalan dikemudian hari.

Evangelion 3.0 : You Can ( Not ) Redo

Evangelion 3.0 merupakan sebuah movie dari serial Evangelion, menceritakan tentang Ikari Shinji yang terjebak di dalam Evangelion Unit 01. Ketika ia terbangun, manusia telah diambang batas kepunahan setelah tragedi "Third Impact". 

Nah, kali ini giliran Noragami yang berkesempatan tayang di Indonesia setelah dinyatakan lulus sensor hingga episode 7. Semoga penayangannya tidak bernasib sama dengan Tamako dan Evangelion.

Noragami Tamako Love Story

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar