Light Novel Anime

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Merilis PV Perdana

SanketsuShoujo 10/08/2017 22:33:00 0 Komentar
Gambar Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku Merilis PV Perdana

Hari ini, channel resmi Avex Pictures merilis PV perdana untuk anime Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku. Berikut cuplikan PV tersebut.

Dalam PV yang berdurasi kurang dari 2 menit itu, diperlihatkan beberapa karakter dalam anime tersebut. Sayangnya, belum ada pengumuman mengenai kapan anime ini akan ditayangkan.

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku sendiri adalah sebuah anime yang diadaptasi dari novel karangan Ainana Hiro. Berikut sinopsis dari Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku.

Menceritakan Suzuki Ichirou, seorang programmer berumur 29 tahun yang tiba-tiba terlempar ke dunia lain. Tidak hanya itu, dia juga mendapat kekuatan besar yang membuatnya menjadi salah satu petualang level atas. Dimulailah petualangan yang menghangatkan, terkadang serius, dan cerita harem-nya di dunia lain.

Sepertinya demam anime Isekai belum berakhir dan mungkin masih akan mendominasi dalam beberapa tahun kedepan dilihat dari banyaknya jumlah anime Isekai saat ini. Pengumuman selanjutnya mengenai Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku akan menyusul di kemudian hari.

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku PV

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar