Manga Anime

Manga Koi to Uso Diadaptasi Menjadi Anime TV

Otak Otaku 21/02/2017 01:09:00 0 Komentar
Gambar Manga Koi to Uso Diadaptasi Menjadi Anime TV

Majalah Weekly Shounen Magazine edisi ke-12 mengumumkan bahwa manga Koi to Uso (Love and Lies) karya Musawo diadaptasi menjadi anime televisi dan akan disiarkan pada musim panas tahun ini. Anime ini disutradari oleh Takuno Seiki bersama LIDENFILMS dan staf tim anime Yamada-kun to 7-nin no Majo.

Manga Koi to Uso mulai dirilis di aplikasi MangaBox DeNA dalam bahasa Jepang dan Inggris pada bulan Agustus 2015. Hanya dalam waktu satu bulan, Koi to Uso berhasil menjadi manga paling populer dengan menarik 3,5 juta pembaca.

Key Visual Anime Koi to Uso

Key Visual Anime Koi to Uso

Koi to Uso berlatar cerita di negara Jepang. Diceritakan bahwa dalam waktu dekat, ketika remaja Jepang menginjak usia enam belas tahun, mereka akan ditentukan pasangan hidupnya oleh pemerintah. Orang-orang tidak perlu lagi bersusah payah mencari pasangannya. Semua orang pun menerima hal itu dan percaya bahwa pemerintah dapat mencarikan pasangan paling ideal untuk mereka. Nejima Yukari, remaja berusia lima belas tahun yang tinggal di sudut kecil Jepang. Tak ada hal yang menonjol dari dirinya. Kemampuan akademis dan kemampuan atletisnya di bawah rata-rata. Namun, apa jadinya kalau remaja yang menyembunyikan perasaannya ini merasakan jatuh cinta di tempat tinggalnya yang mengharamkan cinta.

Sumber: ANN

Koi to Uso Summer 2017

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar