Anime

Trailer Baru 'Kuroko no Basket: Last Game' Memperdengarkan Lagu dari Granrodeo

Otak Otaku 23/01/2017 01:26:00 1 Komentar
Gambar Trailer Baru 'Kuroko no Basket: Last Game' Memperdengarkan Lagu dari Granrodeo

Website resmi film anime Kuroko no Basket: Last Game yang diadaptasi dari manga Kuroko no Basket: Extra Game karya Fujimaki Tadatoshi merilisi sebuah trailer baru pada hari Jumat, 20 Januari 2017. Trailer tersebut memperdengarkan lagu “Glorious days” yang dibawakan oleh GRANRODEO.

Sebelumnya telah diumumkan dua seiyuu baru yang memerankan karakter dari tim Jabberwock:

Midorikawa Hikaru sebagai Nash Gold Jr.

Midorikawa Hikaru sebagai Nash Gold Jr.

Inada Tetsu sebagai Jason Silver

Inada Tetsu sebagai Jason Silver
 

 

Key visual Film Kuroko no Basket: Last Game

Kuroko no Basket: Last Game

Anime layar lebar ini akan tayang perdana pada 18 Maret 2017.

Pengarang asli, Fuijimaki Tadatoshi akan menulis “episode orisinal” sekaligus menjadi kepala pengawas film ini. Sutradara dari tiga seri Kuroko no Basket, Tada Shunsuke kembali mengerjakan film ini di studio Production I.G. Takagi Noboru kembali menangani bagian komposisi seri, Kikuchi Yoko pada desain karakter dan Ike Yoshihiro pada komposisi musik. Para seiyuu yang terlibat di anime serialnya akan kembali memerankan karakter masing-masing pada film ini.

Film ini merupakan sequel dari seri Kuroko no Basket. Cerita dimulai setelah Kuroko menginjak kelas dua SMA. Tim basket jalanan Jabberwock dari Amerika datang ke Jepang untuk memainkan pertandingan persahabatan dengan tim Jepang. Namun, setelah tim Jepang kalah telak dengan tim Jabberwock, mereka mulai mengejek permainan basket Jepang. Ayah Riko, Aida Kagetora yang mendengar hal itu tak bisa tinggal diam dan segera membentuk sebuah tim dengan mengumpulkan lima anggota "Generasi Keajaiban" ditambah Kuroko dan Kagami. Tim yang kemudian disebut "Vorpal Swords" ini pun siap membalas kekalahan Jepang dari Jabberwock.

Sumber: MoCa News via ANN

Kuroko no Basket: Last Game GRANRODEO Movie

Komentar

Rizkykun
22/01/2017 19:04:15
Nice
Silahkan login dahulu untuk menulis komentar