Anime

Trailer Pertama Film Fate/stay night: Heaven's Feel Diperlihatkan

Otak Otaku 01/01/2017 12:01:00 0 Komentar
Gambar Trailer Pertama Film Fate/stay night: Heaven's Feel Diperlihatkan

Website resmi Fate/stay night: Heaven’s Feel memperlihatkan trailer pertama untuk film pertama dari tiga bagian proyek filmnya pada hari Sabtu, 31 Desember 2016.

Diberitakan juga bahwa majalah Newtype edisi bulan Februari 2017 akan mengupas Fate Series yang akan hadir pada tahun 2017. Informasi yang disajikan oleh majalah tersebut diantaranya tentang anime spesial Fate/Grand Order: First Order, film Fate/stay night: Heaven’s Feel, anime tv Fate/Extra Last Encore, Fate/Apocrypha dan Fate/kaleid liner Prisma Illya. Pada edisi tersebut juga disertakan ilustrasi asli oleh Takeuchi Takashi, desainer karakter dari visual novel Fate/stay night.

Cover majalah Newtype edisi bulan Februari 2017 - Fate Series - Karakter Saber

Pada bulan Maret lalu, staf dari Fate/stay night mengumumkan bahwa proyek film ini akan dibagi menjadi tiga bagian dan film pertama direncanakan tayang pada tahun 2017.

Cerita Fate/stay night: Heaven's Feel berfokus pada karakter Matou Sakura, adik kandung Tohsaka Rin, namun saat masih kecil, dia dipindahkan dan menjadi anak angkat keluarga Matou. Dia dipaksa mengikuti latihan sulit yang menyiksa untuk memperoleh kekuatan sihir yang kuat. Sakura tak semestinya mengikuti Perang Cawan Suci, namun hubungan rumitnya dengan Shirou dan dorongan tersembunyi dalam dirinya membuatnya terlibat dalam perang perebutan cawan suci.

Sumber: ANN

Fate/stay night Movie: Heaven's Feel - I. Presage Flower Movie

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar