Seiyu Anime

Anime 'Tsugumomo' Ungkap Trailer Baru, Seiyuu Utama dan Staf

Otak Otaku 24/12/2016 20:43:00 0 Komentar
Gambar Anime 'Tsugumomo' Ungkap Trailer Baru, Seiyuu Utama dan Staf

Website resmi anime Tsugumomo adaptasi dari manga karya Hamada Yoshikazu mengungkap sebuah trailer serta mengumumkan seiyuu utama dan staf pada hari Sabtu, 24 Desember 2016.

Seri anime ini tayang perdana pada bulan April, musim semi 2017.

Seiyuu Sanpei Yuuko (Uzumaki Boruto dari Boruto: Naruto the Movie) akan memerankan karakter Kagami Kazuya, dan Oozora Naomi (Ogata Chieri dari The [email protected] Cinderella Girls) memerankan Kiriha.

Kuraya Ryouichi (direktur episode dan storyboard anime Kimi no Iru Machi dan Overlord) akan menyutradarai dan menangani komposisi seri di studio Zero-G (Battery). Nakahara Kiyotaka (Persona 4 the Animation) akan mendesain karakter sekaligus bertanggung jawab sebagai direktur animasi utama bersama dengan Sakurai Masaaki (Hayate no Gotoku!). Takanashi Yasuharu (Naruto Shippuden, Fairy Tail) akan menangani komposisi musik di Pony Canyon.

Manga Tsugumomo pertama kali dirilis pada tahun 2007 melalui majalah manga online “COMIC SEED!” oleh penerbit Futabasha. Kemudian pada tahun 2008 penerbitan manga ini dipindahkan ke “WEB Comic High!”. Namun, penerbitan manga ini kembali dipindahkan ke Futabasha pada majalah “Monthly Action” yang berjalan sampai sekarang. Futabasha telah menerbitkan volume terbaru manga ini yaitu volume 18 pada 12 September 2016.

Tsugumomo - Key Visual

Tsugumomo bercerita tentang Kagami Kazuya, seorang siswa SMP yang menghabiskan hari-hari biasanya seperti kebanyakan remaja seumurannya. Suatu hari dia bertemu dengan seorang gadis cantik berpakaian kimono bernama Kiriha. Meskipun Kagami merasa bahwa dia baru pertama kali bertemu dengan Kiriha, namun gadis itu menyapanya dengan ucapan "Lama tak jumpa". Kiriha ternyata adalah roh dari kain obi yang diberi oleh ibunya. Kehidupan komedi Kagami bersama dengan makhluk supernatural cantik pun dimulai.

Sumber: ANN

Tsugumomo Spring 2017

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar