Anime

Anime 'Sword Art Online Movie: Ordinal Scale' Umumkan Seiyuu untuk Karakter Baru

Otak Otaku 06/12/2016 19:39:00 0 Komentar
Gambar Anime 'Sword Art Online Movie: Ordinal Scale' Umumkan Seiyuu untuk Karakter Baru

Website resmi anime Sword Art Online Movie: Ordinal Scale mengumumkan seiyuu yang akan memerankan tiga karakter baru pada hari Selasa, 06 Desember 2016.

Kanda Sayaka sebagai Yuna, idola di dunia AR dalam Ordinal Scale.

Kanda Sayaka sebagai Yuna, idola di dunia AR dalam Ordinal Scale.
Karakter Yuna dari SAO Movie

Inoue Yoshio sebagai Eiji, pemain misterius peringkat atas di Ordinal Scale.

Inoue Yoshio sebagai Eiji, pemain misterius peringkat atas di Ordinal Scale.
Karakter Eiji dari SAO Movie

Kaga Takeshi sebagai Shigemura, developer dan juga profesor di Departemen Kelistrikan dan Teknik Elektronika Universitas Teknologi Toho.

Kaga Takeshi sebagai Shigemura, developer dan juga profesor di Departemen Kelistrikan dan Teknik Elektronika Universitas Teknologi Toho.
Karakter Shigemura dari SAO Movie

Diberitakan bahwa Kanda juga akan mengisi lagu penyerta film ini. Kanda yang merupakan vokalis dari duo musik TRUSTRICK bersama gitaris Billy, mengumumkan akan hiatus setelah menyelesaikan pertunjukan “TRUSTRICK TRICK TOUR 2016” pada 17 Desember. Keduanya berencana untuk memulai karir solo masing-masing.

Para seiyuu dari kedua serial animenya yang akan kembali memerankan karakter masing-masing di film ini:

Film ini akan mulai diputar pada 18 Februari 2017 di 150 bioskop di Jepang. Selain itu, staf dari filmnya telah mengkonfirmasi bahwa film ini juga akan ditayangkan di 1000 bioskop di seluruh dunia.

Sword Art Online Movie: Ordinal Scale - Key Visual

Sword Art Online Movie: Ordinal Scale berlatar cerita pada tahun 2026. Pada tahun tersebut sebuah mesin baru bernama Augma dikembangkan untuk menyaingi NerveGear dan penerus dari Amusphere.
Augma yang merupakan perangkat generasi terbaru tidak dilengkapi dengan fungsi full-dive seperti yang dimiliki pada perangkat-perangkat pada generasi sebelumnya. Akan tetapi Augma dilengkapi dengan fitur augmented reality yang memungkinkan pemainnya bisa masuk dalam permainan. Fitur ini aman, mudah digunakan, dan memungkinkan pemain untuk bermain tanpa kehilangan kesadaran. Alhasil, popularitas Augma meledak di pasaran.

Game paling populer yang menggunakan sistem Augma bernama Ordinal Scale (OS), sebuah ARMMORPG yang dikembangkan khusus untuk sistem augma.

Asuna dan kawan-kawan sudah terlebih dahulu memainkan OS sebelum pada akhirnya Kirito ikut bergabung. Mereka kelak mengungkap bahwa Ordinal Scale bukanlah sebuah permainan semata...

Sumber: Website Resmi, ANN

Sword Art Online Movie: Ordinal Scale Shigemura Yuna Eiji Takeshi Kaga Yoshio Inoue Sayaka Kanda Movie

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar