Anime

Video Teaser Baru 'Kuroko no Basket: Last Game' Memperlihatkan Tim Jabberwock

Otak Otaku 05/12/2016 16:16:00 0 Komentar
Gambar Video Teaser Baru 'Kuroko no Basket: Last Game' Memperlihatkan Tim Jabberwock

Website resmi anime layar lebar Kuroko no Basket: Last Game merilis video teaser baru pada hari Senin, 5 Desember 2016. Dalam video tersebut memperlihatkan tim Jabberwock dari Amerika.

Seiyuu dari anggota Jabberwock yang telah diumumkan:

Midorikawa Hikaru sebagai Nash Gold Jr.

Midorikawa Hikaru sebagai Nash Gold Jr.

Inada Tetsu sebagai Jason Silver

Inada Tetsu sebagai Jason Silver

 

Key visual baru yang ditampilkan di website resminya

Kuroko no Basket: Last Game

Anime layar lebar ini akan tayang perdana pada 18 Maret 2017.

Pengarang asli, Fuijimaki Tadatoshi akan menulis “episode orisinal” sekaligus menjadi kepala pengawas film ini. Sutradara dari tiga seri Kuroko no Basket, Tada Shunsuke kembali ditunjuk menjadi sutradara film ini di studio Production I.G. Takagi Noboru kembali menangani bagian komposisi seri, Kikuchi Yoko pada desain karakter dan Ike Yoshihiro pada komposisi musik. Band GRANRODEO akan membawakan lagu tema dan para seiyuu yang terlibat di anime serialnya akan kembali memerankan karakter masing-masing pada film ini.

Film ini merupakan sequel dari seri Kuroko no Basket. Cerita dimulai setelah Kuroko menginjak kelas dua SMA. Tim basket jalanan Jabberwock dari Amerika datang ke Jepang untuk memainkan pertandingan persahabatan dengan tim Jepang. Namun, setelah tim Jepang kalah telak dengan tim Jabberwock, mereka mulai mengejek permainan basket Jepang. Ayah Riko, Aida Kagetora yang mendengar hal itu tak bisa tinggal diam dan segera membentuk sebuah tim dengan mengumpulkan lima anggota "Generasi Keajaiban" ditambah Kuroko dan Kagami. Tim yang kemudian disebut "Vorpal Swords" ini pun siap membalas kekalahan Jepang dari Jabberwock.

Sumber: ANN

Kuroko no Basket: Last Game Jason Silver Nash Gold Jr. Movie

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar