Anime

Tiga Karakter Baru Lengkapi Jajaran Heroine Anime 'Seiren'

Otak Otaku 26/11/2016 16:02:00 0 Komentar
Gambar Tiga Karakter Baru Lengkapi Jajaran Heroine Anime 'Seiren'

Melalui website resmi anime orisinal Seiren hasil kerja sama TBS dengan Takayama Kisai memperkenalkan tiga karakter lain beserta seiyuu-nya lewat trailer yang dirilis pada hari Jumat, 25 November 2016.

Tiga karakter tersebut yaitu:

Sanjou Ruise (diperankan oleh Kuroki Honoka), gadis pemurung anggota Komite Kedisiplinan sekaligus menjabat sebagai ketua. Sanjou kelas 2-A di SMA Teruhi Higashi dan merupakan salah satu murid terbaik di sekolah tersebut. Dia sangat membenci hal-hal yang tak masuk akal. Meskipun dia termasuk gadis yang tegas, namun ketika ada adik kelasnya yang kesulitan, dia dengan senang hati membantunya.

Sanjou Ruise

Miyamae Tooru (diperankan oleh Shimoji Shino), "Kakak kelas yang kritis". Siswi kelas 3-A di SMA Teruhi Higashi. Dia gemar bermain video game. Dia juga terampil membuat benda-benda dengan tangannya sendiri. Miyamae tidak pandai berkomunikasi dan sulit berbicara dengan orang lain yang tidak sehobi dengannya.

Miyamae Tooru

Kamita Tomoe (diperankan oleh Numakura Manami), kakak dari protagonis. Dia kelas 3-A di SMA Teruhi Higashi. Karena kepribadiannya yang seperti idola, Tomoe sangat populer di sekolahnya.

Kamita Tomoe

Tiga karakter tersebut melengkapi jajaran heroine yang sebelumnya telah diumumkan:

Tsuneki Hikari (diperankan oleh Sakura Ayane), gadis ceria yang merupakan idola dari kelas 2-B di SMA Teruhi Higashi. Tahun lalu ia runner-up dalam kontes "Miss Santa". Hikari gadis yang sangat suka makan dan terkadang keras kepala.

Tsuneki Hikari

Touno Kyouko (diperankan oleh Kumura Juri), gadis pintar dari kelas 1-A yang suka membaca manga shoujo. Terkadang ia bertingkah kekanak-kanakan.

Touno Kyouko

 

Hayama Miu (diperankan oleh Izawa Shiori), seorang siswi anggota klub renang di sebuah SMA elit, kelas 2-D. Meski terlihat seperti gadis yang keras, namun pada dasarnya ia tipe gadis yang mudah dibohongi.

Hayama Miu

Kamizaki Makoto (diperankan oleh Mikami Shiori), siswi kelas 1-A anggota Komite Moral Masyarakat. Dia sangat menyukai adik perempuannya.

Kamizaki Makoto

Karya asli, komposisi seri dan desain karakter asli seri ini dikreditkan untuk Takayama. Anime ini akan disutradari oleh Kobayashi Tomoki (Akame ga KILL!) di Studio Gokumi dan AXsiZ. Hosoda Naoto akan menangani desain untuk animasinya. Sementara Motoyama Satoshi (Isshuukan Friends, Little Busters!) bertanggung jawab bagian suara di Dax Production dan Nobusawa Nobuaki (Dagashi Kashi) bertanggung jawab bagian musik di Pony Canyon.

Anime ini akan tayang perdana pada bulan Januari 2017 di TBS, BS-TBS dan Sun TV.

Takayama adalah desainer karakter untuk Enterbrains, penerbit dari dua visual novel yang telah diadaptasi menjadi serial anime yaitu KimiKiss dan Amagami. KimiKiss diadaptasi menjadi serial anime berjudul Kimikiss Pure Rouge yang tayang pada tahun 2007. Sementara anime untuk Amagami telah tayang pada tahun 2010 dengan judul Amagami SS dan sequel-nya berjudul Amagami SS+ Plus yang tayang pada tahun 2012.

Sumber: Website Resmi, ANN

Seiren Tomoe Kamita Tooru Miyamae Ruise Sanjou Winter 2017

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar