Anime

Trailer Baru Anime 'Fuuka' Memperdengarkan Lagu Pembuka

Otak Otaku 21/11/2016 12:59:00 1 Komentar
Gambar Trailer Baru Anime 'Fuuka' Memperdengarkan Lagu Pembuka

Melalui website resmi anime Fuuka yang diadaptasi dari manga karya Seo Kouji merilis trailer lengkap pertamanya pada hari Senin, 21 November 2016. Dalam video tersebut memperdengarkan lagu tema pembuka berjudul “Climber’s High!” yang dibawakan oleh Hedgehogs, band orisinal dari serial manga Fuuka.

Lirik lagu tersebut ditulis oleh Seo, yang merupakan pengalaman pertamanya dalam menulis lirik lagu. Komposisi lagu ditangani oleh WEST GROUND dan diaransemen oleh SHO dari MY FIRST STORY. Band Hedgehogs diisi oleh para musisi terkenal, yaitu: SHO pada gitar, T$UYO$HI dari The BONEZ pada bass, Takahashi Hirotaka dari ELLEGARDEN pada drum dan Iga Takurou (komponis anime) pada keyboard. Lagunya dinyanyikan oleh Numakura Manami, seiyuu yang juga mengisi suara salah satu anggota band Hedgehogs bernama Tama. Single lagu pembuka tersebut akan dirilis pada 8 Februari 2017.

Anime Fuuka akan tayang perdana di WOWOW pada 6 Januari 2017 pukul 22:00, selanjutnya ditayangkan di Tokyo MX dan MBS pada 7 Januari, di Hiroshima TV dan BS11 pada 8 Januari.

Anime ini disutradarai oleh Kusakawa Keizou (KanColle) di studio Diomedea. Akashiro Aoi (Endride, Konosuba) bertugas pada komposisi seri dan Honda Yoshino (Mayoiga) sebagai desainer karakter. Sementara untuk komposisi musik ditangani oleh Iga Takurou (Mahou Shoujo Ikusei Keikaku) dan WEST GROUND.

Fuuka bercerita tentang Haruna Yuu, seorang remaja yang baru saja pindah ke kota. Ketika ia bermaksud keluar untuk membeli makanan, Yuu bertemu dengan Akitsuki Fuuka, gadis misterius yang tiba-tiba membanting handphone milik Yuu karena dikira ia mengambil foto celana dalamnya. Pertemuan itu merupakan awal dari perubahan kehidupan Yuu.

Sumber: ANN

Fuuka Winter 2017

Komentar

Denny
19/03/2017 11:46:02
Good
Silahkan login dahulu untuk menulis komentar