Anime

Trailer Baru Anime 'Chain Chronicle' Memperdengarkan Lagu dari Touyama Nao

Otak Otaku 18/11/2016 03:16:00 0 Komentar
Gambar Trailer Baru Anime 'Chain Chronicle' Memperdengarkan Lagu dari Touyama Nao

Website resmi anime Chain Chronicle adaptasi dari game besutan Sega merilis trailer baru untuk movie bagian pertama yang memperdengarkan lagu tema berjudul Chain the world yang dinyanyikan oleh Touyama Nao.

“Chain the world” menjadi lagu tema pembuka untuk tiga anime film Chain Chronicle. Sedangkan “True Destiny” akan menjadi lagu tema penutup untuk anime versi serial televisi. Kedua lagu tersebut merupakan single debut Touyama sebagai penyanyi solo. Single tersebut akan dirilis pada 1 Fubruari 2017. Touyama juga berperan mengisi suara karakter Mujika “Diva Legendaris” dalam anime ini.

Mujika

Anime teatrikal Chain Chronicle akan memiliki tiga chapter. Penayangan pertama pada 3 Desember, yang kedua pada 14 Januari dan yang ketiga pada 11 Februari. Sedangkan untuk versi televisi sampai hari ini belum ada konfirmasi mengenai tanggal tayangnya.

Chain Chronicle berlatar cerita di daratan Yugoto. Orang-orang berpikir bahwa daratan tempat mereka tinggal adalah satu keseluruhan dengan dunia, tapi sebenarnya dunia yang mereka kenal terbagi menjadi beberapa daerah yang masing-masing dipimpin oleh seorang raja. Meskipun terkadang terjadi perang kecil antar daerah, raja-raja berusaha untuk menjaga perdamaian dan keseimbangan dunia dengan mengadakan pertemuan meja bundar. Tapi kali ini sekelompok monster kegelapan muncul…

Sumber: Chronicle Anime, Mantan Web, ANN

Chain Chronicle: Haecceitas no Hikari Part 1 Nao Touyama Fall 2016 Movie

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar