Anime

Anime Tentang Gadis Peramal 'Urara Meirochou' Mengumumkan Tanggal Tayang dan Seiyuu-nya

Otak Otaku 17/11/2016 02:16:00 0 Komentar
Gambar Anime Tentang Gadis Peramal 'Urara Meirochou' Mengumumkan Tanggal Tayang dan Seiyuu-nya

Website resmi anime Urara Meirochou yang diadaptasi dari manga empat panel karya Harikamo menampilkan key visual pertamanya. Selain itu, diumumkan pula seiyuu utama dan tanggal penayangan perdana animenya yaitu pada 5 Januari 2017.

Urara Meirochou - Key Visual

Berikut seiyuu utama yang telah diumumkan:

Anime ini akan mulai tayang di TBS pada 5 Januari 2017 pukul 25:58 (efektif pada 6 Januari pagi) dan dua hari selanjutnya ditayangkan di BS-TBS pada pukul 01:00 pagi.

Cover Urara Meirochou pada majalah Manga Time Kirara Miracle edisi Januari 2017 yang dirilis hari ini.

Cover Urara Meirochou pada Manga Time Kirara Miracle

Suzuki Youhei (Shimoneta, H* Ouji to Warawanai Neko) akan menyutradarai anime ini di J.C.Staff. Sementara Akao Deko (Akagami no Shirayuki-hime, Noragami) akan menangani komposisi serinya dan Otsuka Mai (Non Non Biyori) sebagai desainer karakter untuk animasinya.

Urara Meirochou berlatar cerita di Meiro-machi, sebuah kota tempat gadis-gadis peramal (uranaishi) tinggal. Banyak gadis dari penjuru negeri datang ke kota ini untuk menjadi peramal yang handal (Urara). Chiya, seorang gadis dari pegunungan yang baru saja datang ke kota ini dengan tujuan lain selain menjadi Urara. Dia kemudian bertemu dengan Kon yang selalu serius, Koume yang menyukai semua hal tentang budaya Barat, dan Nono yang pemalu. Hari menyenangkan mereka sebagai murid peramal pun dimulai.

Sumber: Urara Meirochou, Crunchyroll, ANN

Urara Meirochou Winter 2017

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar