Anime

Anime Layar Lebar 'Orange: Mirai' Merilis Trailer Baru

Otak Otaku 04/11/2016 00:29:00 0 Komentar
Gambar Anime Layar Lebar 'Orange: Mirai' Merilis Trailer Baru

Website resmi anime layar lebar Orange: Mirai sequel dari serial anime tv Orange merilis trailer kedua pada hari Rabu 2 November 2016. Trailer tersebut mengungkap “satu masa depan lain” dan “satu keajaiban lain” yang akan diceritakan dalam filmnya. Dalam trailer tersebut juga memperdengarkan lagu tema berjudul Mirai yang dibawakan oleh Kobukuro.

Seperti pada dua chapter manga asli karya Takano Ichigo yang dirilis pada bulan Oktober, cerita film ini juga diambil berdasarkan sudut pandang Suwa. Selain itu, juga akan ditambahkan cerita orisinal kelanjutan dari manga dan serial anime televisinya. Film ini akan mulai diputar di bioskop Jepang pada 18 November 2016.

Orange: Mirai - Key Visual

Orange bercerita tentang Takamiya Naho, gadis SMA berumur 16 tahun yang baru saja mendapat surat dari dirinya yang ada di masa depan. Di surat itu tertulis bahwa, sepuluh tahun yang akan datang dirinya memiliki banyak penyesalan karena keputusan-keputusan yang telah dibuatnya di masa lalu. Dalam surat itu juga tertulis bahwa, di masa depan Naruse Kakeru tak kan lagi bersamanya. Untuk mencegah penyesalan di masa depan, Naho masa depan memintanya untuk menjaga Kakeru agar dia tak menghilang dari kehidupan Naho.

Sumber: Otakomu via ANN

Orange: Mirai Movie

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar