Live-Action

Live-Action '3-gatsu no Lion' Memperlihatkan Teaser dan Poster Filmnya

Otak Otaku 02/11/2016 20:53:00 0 Komentar
Gambar Live-Action '3-gatsu no Lion' Memperlihatkan Teaser dan Poster Filmnya

Website resmi film live-action adaptasi manga Sangatsu no Lion karya Umino Chika memperilihatkan teaser dan poster filmnya pada hari Rabu 2 November 2016 yang menampilkan tokoh utama Kiriyama Rei.

 

3-gatsu no Lion Live-Action Poster

Kiriyama Rei  diperankan oleh Kamiki Ryunosuke yang sebelumnya dikenal sebagai pengisi suara karakter Tachibana Taki dari anime layar lebar populer Kimi no Na Wa garapan Shinkai Makoto.

Film 3-gatsu no Lion terdiri dari dua bagian yang mulai tayang di Jepang pada 18 Maret dan 22 April 2017. Serial animenya diadaptasi oleh SHAFT, dengan Simbo Akiyuki (Bakemonogatari, Mahou Shoujo Madoka★Magica) sebagai sutradaranya. Animenya tayang perdana pada 8 Oktober dan saat ini telah tayang sebanyak 4 episode.

3-gatsu no Lion bercerita tentang Kiriyama Rei, seorang pemuda yang telah kehilangan keluarganya karena suatu kejadian. Apa yang menimpa keluarganya itu telah meninggalkan luka yang dalam pada hatinya. Meskipun begitu, Rei yang telah berumur 17 tahun kini hanya ingin fokus menjadi pemain shogi profesional. Suatu hari, Rei yang hidup sendirian di kota Tokyo bertemu dengan 3 perempuan bersaudara; Akari, Hinata dan Momo. Sejak itu kehidupan Rei perlahan mulai berubah.

Sumber: Comic Natalie, Crunchyroll, ANN

3-gatsu no Lion Ryunosuke Kamiki

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar