Anime

Anime Drama Sekolah 'Kuzu no Honkai' Memperlihatkan Trailer Baru

Otak Otaku 26/10/2016 16:56:00 0 Komentar
Gambar Anime Drama Sekolah 'Kuzu no Honkai' Memperlihatkan Trailer Baru

Anime adaptasi dari manga seinen karya Yokoyari Mengo yang berjudul Kuzu no Honkai memperlihatkan trailer baru, key visual dan mengumumkan staf utama pada hari Selasa 25 Oktober 2017 melalui website resminya.

Ando Masaomi (Gakkou Gurashi!, Saijaku Muhai no Bahamut) akan menyutradarai anime ini di studio Lerche. Uezu Makoto (KonoSuba, Akame ga Kill!) akan menangani komposisi seri. Kurosawa Keiko (Re:␣Hamatora) ditunjuk sebagai kepala direktur animasi dan sekaligus akan mendesain karakternya. Sementara Yokoyama Masaru (BBK/BRNK, Mayoiga) bertanggung jawab pada komposisi musik.

Kuzu no Honkai - Key Visual 2

Anime ini akan tayang pada bulan Januari 2017 di Fuji TV pada blok acara Noitamina. Kuzu no Honkai bercerita tentang Awaya Mugi dan Yasuraoka Hanabi yang dianggap sebagai pasangan ideal. Keduanya cukup populer dan tampak cocok satu sama lain. Namun, sebenarnya mereka jadian karena hanya ingin mengurangi rasa kesepian keduanya. Mugi jatuh cinta pada Minagawa Akane, guru privatnya. Begitu pula dengan Hanabi, ia mencintai seorang guru muda yang sejak lama dekat dengan keluarganya. Keduanya saling berbagi tempat untuk meluapkan kesedihan satu sama lain karena tidak dapat memiliki orang yang mereka cintai.

Sumber: Anime! Anime!, ANN, Manga Updates

Kuzu no Honkai Winter 2017

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar