Seiyu Anime

Serial Anime Little Witch Academia Mengumumkan Penayangan Perdana, Seiyuu dan Staf

Otak Otaku 07/10/2016 17:31:00 0 Komentar
Gambar Serial Anime Little Witch Academia Mengumumkan Penayangan Perdana, Seiyuu dan Staf

Majalah bulanan Newtype mengumumkan serial anime Little Witch Academia akan tayang perdana pada bulan Januari 2017. Anime yang dikerjakan di studio Trigger ini telah mengkonfirmasi enam seiyuu yang akan kembali berperan setelah sebelumnya mereka memerankan karakter dalam film pendek dan sequel filmnya. Enam seiyuu itu yaitu:

Yoshinari You kembali akan menyutradarai dan mengerjakan desain karakternya di studio Trigger. Sementara Shimada Michiru yang sebelumnya menulis cerita di sequel filmnya, kali akan menangani komposisi seri anime ini.

Pengumuman Penayangan Serial Anime Little Witch Academia

Pada bulan Juni lalu Presiden studio Trigger, Otsuka Masahiko mengatakan bahwa penayangan Little Witch Academia akan berdurasi 30 menit sebagai serial anime.

Berawal dari proyek anime pendek tahun 2013 untuk Anime Mirai, Little Witch Academia kemudian berlanjut dengan sebuah sequel film berjudul Little Witch Academia: Mahoujikake no Parade yang tayang tahun lalu. Anime ini bercerita mengenai karakter utama bernama Atsuko Kagari atau sering dipanggil Akko. Dia mendaftar di Akademi Penyihir dengan harapan dapat menjadi penyihir hebat seperti penyihir yang dikaguminya, Shiny Chariot.

Sumber: ANN

Little Witch Academia Winter 2017

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar