Anime

Anime Trickster Akan Merilis 2 Episode OVA pada Bulan Desember

Otak Otaku 05/10/2016 12:38:00 0 Komentar
Gambar Anime Trickster Akan Merilis 2 Episode OVA pada Bulan Desember

Melalui website resmi seri anime Trickster: Edogawa Ranpo "Shounen Tanteidan" yori pada hari Selasa kemarin, diumumkan bahwa anime tersebut akan merilis OVA Episode 00 pada tanggal 22 Desember 2016.

OVA Episode 00 akan dibagi menjadi dua bagian dengan total durasi 50 menit. OVA tersebut merupakan prequel dari seri animenya, episode pertama akan berfokus pada cerita masa lalu Akechi Kogorou dan Kaijin Nijuu Mensou. Sedangkan episode kedua akan berfokus pada Klub Detektif Anak sebelum Kobayashi dan Hanazaki bertemu.

Trickster OVA Episode 00

Seri animenya sendiri mulai tayang di Jepang pada hari Senin, 3 Oktober 2016.

Trickster menceritakan tentang Klub Detektif Anak yang telah memecahkan kasus kecil maupun kasus besar dengan keterampilan unik yang dimiliki masing-masing. Suatu hari, seorang anggota klub, Hanazaki Kensuke bertemu dengan Kobayashi Yoshio, seorang anak yang tak bisa mati karena terkena efek dari "Kabut yang Tak Teridentifikasi". Anak ini rindu akan kematian dan enggan bersosial dengan orang lain. Karena tertarik dengannya, Hanazaki mengajaknya untuk bergabung dengan Klub Detektif Anak. Pertemuan keduanya adalah awal dari takdir yang menghubungkan mereka bersama Akechi Kogorou dan penjahat terbesar era ini yang dijuluki "Si Muka Dua Puluh".

Sumber: Trickster, Moca News, ANN

Trickster: Edogawa Ranpo "Shounen Tanteidan" yori OVA Kogorou Akechi Kaijin Nijuu Mensou OVA

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar