Live-Action

ReLIFE Diadaptasi Menjadi Film Live-Action dengan Akhir Cerita Baru

Otak Otaku 05/10/2016 00:39:00 0 Komentar
Gambar ReLIFE Diadaptasi Menjadi Film Live-Action dengan Akhir Cerita Baru

Manga ReLIFE karya Yayoiso diumumkan akan diadaptasi menjadi Film Live-Action. Proses syutingnya akan dimulai pada bulan November dan direncanakan tayang perdana pada 15 April 2017. Film tersebut akan menampilkan akhir cerita baru.

Aktor Nakagawa Taishi (live-action dari Prison School) mendapatkan peran utama sebagai Kaizaki Arata. Sementara Taira Yuuna akan memerankan Hishiro Chizuru. Film ini akan disutradarai oleh Furusawa Takeshi yang sebelumnya terlibat dalam pembuatan film live-action Another.

Nakagawa Taishi dan Taira Yuuna

Sebelumnya, manga ReLIFE telah diadaptasi menjadi serial anime dan tayang selama musim panas 2016 sebanyak 13 episode. Karakter utama Kaizaki Arata dan Hishiro Chizuru disuarakan oleh seiyuu Ono Kensho dan Kayano Ai.

ReLIFE bercerita tentang kehidupan sang protagonis Kaizaki Arata, seorang pria pengangguran berumur 27 tahun yang gagal di setiap wawancara kerja. Namun, hidupnya mulai berubah setelah ia bertemu dengan Yoake Ryou, seorang peneliti dari ReLife Research Institute yang menawarinya obat yang dapat mengubah tubuhnya seperti saat berumur 17 tahun dan menjadikannya sebagai subjek percobaan selama satu tahun. Dimulailah kehidupan Kaizaki sebagai seorang remaja siswa SMA.

Sumber: Comic Natalie via ANN

ReLIFE

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar