Anime

Anime Zero Kara Hajimeru Mahou no Sho Memperlihatkan Trailer Pertama

Otak Otaku 04/10/2016 01:07:00 0 Komentar
Gambar Anime Zero Kara Hajimeru Mahou no Sho Memperlihatkan Trailer Pertama

Website resmi anime fantasy, Zero Kara Hajimeru Mahou no Sho memperlihatkan trailer pertamanya. Trailer tersebut mengungkap premis cerita, staf utama, seiyuu dan penayangan perdananya pada musim semi 2017.

Anime tersebut akan disutradarai oleh Hirakawa Tetsuo (Hori-san to Miyamura-kun) di studio White Fox dan diproduksi oleh Infinite. Sedangkan Kimiya Ryosuke dan Mataga Daisuke akan menangani bagian animasi dan desain karakternya.

Seiyuu Hanamori Yumiri (Hanakoizumi An dari Anne Happy♪) akan mengisi suara Zero, sementara Koyama Tsuyoshi (Ogre dari Akame ga Kill!) dan Taichi You (Honda Shinobu dari Nisekoi) akan mengisi suara mercenary dan Albus.

Zero Kara Hajimeru Mahou no Sho bercerita tentang seorang penyihir bernama Zero yang tak peduli dengan keadaan dunia dan mercenary, manusia setengah hewan yang ingin menjadi manusia seutuhnya. Zero memulai perjalanan bersama dengan mercenary untuk mencari "The Book of Zero", sebuah buku ajaib yang didalamnya tersimpan kekuatan yang dapat menghancurkan dunia.

Sumber: ANN

Zero Kara Hajimeru Mahou no Sho Spring 2017

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar