Seiyu

Seiyuu Suwabe Junichi Meminta Orang-orang Tidak Mengunggah Konten Ilegal

Otak Otaku 30/09/2016 16:13:00 0 Komentar
Gambar Seiyuu Suwabe Junichi Meminta Orang-orang Tidak Mengunggah Konten Ilegal

Seiyuu Suwabe Junichi membahas tentang tindakan upload ilegal melalui akun twitternya pada hari Rabu, 28 September 2016. Dia berkata:

Membuat sebuah acara membutuhkan biaya produksi. Jika (produser) tidak dapat mengembalikan biaya produksi, maka acara akan berakhir, dan juga tidak mungkin untuk membuat acara baru.

Mengapa mengunggah konten illegal itu buruk? Mungkin (beberapa) orang tidak terlalu memikirkan hal tersebut, akan tetapi sejatinya itu sama dengan meninggalkan restoran tanpa membayar atau mencuri. Jika hal itu diteruskan, maka restoran akan bangkrut, benarkan?

Suwabe mengungkapkan bahwa sejumlah besar upload illegal dari acara televisi “Suwabe Junichi: Tobidase!! Nomi Nakama” akhirnya telah dihapus. Pada acara televisi tersebut, Suwabe bertemu dengan tamu di bar dan kedai sambil ngobrol dan minum.

Seiyuu ini meminta orang-orang yang membaca pesannya untuk tidak mengunggah acara tersebut. Dia menambahkan bahwa tindakan upload illegal adalah sumber dari stres.

Suwabe dikenal sebagai seiyuu yang menyuarakan karakter populer dalam anime One Piece (Vergo), Fate/stay night (Archer), Bleach (Grimmjow) Kuroko no Basket (Aomine Daiki) dan masih banyak lagi. Profil dan karakter lainnya yang diperankan Suwabe Junichi bisa dilihat di sini.

Sumber: Nijimen via ANN

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar