Seiyu Anime

Eromanga-sensei Mengumumkan Seiyuu untuk Karakter Utamanya

Otak Otaku 28/09/2016 18:57:00 0 Komentar
Gambar Eromanga-sensei Mengumumkan Seiyuu untuk Karakter Utamanya

Melalui acara live di Nico Nico, anime Eromanga-sensei mengumumkan seiyuu dan staf utama pada hari Selasa kemarin. Karakter utama Izumi Masamune akan diperankan oleh seiyuu berpengalaman Matsuoka Yoshitsugu (Kirito dari Swort Art Online). Sedangkan karakter Izumi Sagiri diperankan oleh Fujita Akane (Mizumoto Yukari dari The Idolmaster Cinderella Girls). Takeshita Ryouhei ditunjuk menjadi sutradara anime ini bersama dengan Takahashi Tatsuya sebagai pengawas naskah. Proyek anime ini akan digarap di studio A1-Pictures dan diproduseri oleh Aniplex.

Eromanga-sensei merupakan anime adaptasi dari light novel berjudul sama yang ditulis oleh Fushimi Tsukasa dan diilustrasikan oleh Kanzaki Hiro. Sebelumnya keduanya telah sukses mengarang seri light novel Oreimo (Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai) yang telah diadaptasi menjadi seri anime.

Eromanga-sensei bercerita tentang seorang siswa SMA yang juga seorang penulis light novel bernama Izumi Masamune dan adik perempuannya, Izumi Sagiri yang seorang hikikomori yang telah mengurung diri di kamar selama setahun.
Masamune menulis novel bersama seorang ilustrator dengan nama pena "Ero Manga-sensei" yang mahir dalam membuat gambar erotis yang sangat menggoda. Meskipun Masamune mengarang novel bersama Ero Manga-sensei, namun ia belum pernah dan enggan bertemu dengan ilustrator itu karena menganggap Ero Manga-sensei hanyalah seorang otaku yang menjijikkan, hingga akhirnya ia tahu identitas sebenarnya dari Ero Manga-sensei adalah adiknya sendiri. Cerita semakin rumit ketika mereka harus berhadapan dengan mangaka cantik pengarang manga shoujo populer rival mereka.

Sumber: ANN

Eromanga-sensei Masamune Izumi Sagiri Izumi Akane Fujita Yoshitsugu Matsuoka

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar