Anime 声優

Anime Sakamoto Days Ungkap 3 Seiyu Pemeran Anggota ORDER dalam Video

Switch-on コメント0
Anime Sakamoto Days Ungkap 3 Seiyu Pemeran Anggota ORDER dalam Videoの画像

Melalui akun X resmi anime Sakamoto Days merilis video pendek yang memperkenalkan anggota pembunuh bayaran ORDER beserta seiyu pemerannya pada hari Rabu, 16 Oktober 2024.

Seiyu baru yang diumumkan yaitu:

Natsuki Hanae sebagai Yoichi Nagumo.

Taku Yashiro sebagai Shishiba.

Saori Hayami sebagai Osaragi.

Anime dijadwalkan mulai tayang pada bulan Januari 2025 di Netflix dan televisi Jepang.

Anime ini dibintangi oleh:

Anime diproduksi di studio TMS Entertainment dengan disutradarai oleh Masaki Watanabe (Bakumatsu). Komposisi seri oleh Taku Kishimoto (Blue Lock vs. U-20 Japan, Haikyuu!!). Desain karakter oleh You Moriyama.

Anime diadaptasi dari manga karya Yuuto Suzuki yang mulai terbit di majalah mingguan Shonen Jump pada November 2020. Shueisha telah menerbitkan komiknya sebanyak 18 volume.

Sakamoto Days bercerita tentang pembunuh bayaran hebat Bernama Tarou Sakamoto. Suatu hari, pria yang ditakuti semua penjahat dan dikagumi semua pembunuh itu tiba-tiba jatuh cinta pada pandangan pertama pada Aoi, gadis yang bekerja di toserba. Sakamoto kemudian pensiun sebagai pembunuh bayaran dan menikah. Ia menjalani hidup damai di kota sambil menjalankan toko pribadi, hingga tubuhnya jadi gendut.

Ini adalah kisah seorang mantan pembunuh legendaris yang menjalani kehidupan luar biasanya bersama keluarga tercinta, sambil menghadapi para pembunuh yang datang silih berganti mengusik hari-hari damainya.

Sumber: Akun X Resmi, Comic Natalie, ANN

 

SAKAMOTO DAYS 南雲 与市 神々廻 大佛 花江 夏樹 八代 拓 早見 沙織 PV

コメント

この記事にコメントしてください

コメントする前にログインしてください