声優

Pasangan Seiyu Yuki Kaji dan Ayana Taketatsu Dikaruniai Anak Pertama

Switch-on 2022年11月04日 13:27:00 コメント0
Pasangan Seiyu Yuki Kaji dan Ayana Taketatsu Dikaruniai Anak Pertamaの画像

Seiyu Yuki Kaji dan Ayana Taketatsu mengumumkan pada hari Kamis (3/11/2022) lewat twitter bahwa pasangan seiyu ini dikaruniai anak pertama mereka.

Seiyu Ayana Taketatsu Umumkan Kelahiran
Seiyu Yuki Kaji Umumkan Kelahiran

Tatetatsu mengatakan bahwa dia dan anaknya sehat. Taketatsu menyampaikan terima kasih pada semua orang yang membantu dan mendukungnya hingga bisa melahirkan dengan tenang. Selain ucapan terima kasih, Kaji juga menyampaikan ia saat ini bisa mengerti arti sebenarnya dari sesuatu yang “berharga”. Kaji menyampaikan respek pada semua orang tua di seluruh dunia yang sedang membesarkan anak. Meskipun sulit, tapi membahagiakan.

Kaji mengakhiri postingannya dengan kalimat “Pertempuran kita baru dimulai”.

Pasangan seiyu populer ini mengumumkan pernikahan mereka pada 23 Juni 2019 yang bertepatan dengan ulang tahun Taketatsu yang ke-30.

Kaji dan Taketatsu merupakan salah satu seiyu pria dan wanita populer Jepang yang telah banyak memerankan karakter anime. Yuki Kaji dikenal sebagai pemeran Shouto Todoroki (Boku no Hero Academia), Eren Yeager (Shingeki no Kyojin), Meliodas (Nanatsu no Taizai), Issei Hyoudou (High School DxD), dan masih banyak lagi. Sementara Ayana Taketatsu dikenal sebagai pemeran dari Amelia Irving (Renai Flops), Nino Nakano (Gotoubun no Hanayome), Kei Karuizawa (Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e). Kirino Kousaka (Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai), dan masih banyak lagi.

 

Sumber: Twitter Kaji, Twitter Taketatsu, ANN

梶 裕貴 竹達 彩奈 Kelahiran Personal

コメント

この記事にコメントしてください

コメントする前にログインしてください