Anime 声優

Cerita Menarik Dibalik Audisi Spy x Family

Switch-on 2022年05月02日 19:04:00 コメント1
Cerita Menarik Dibalik Audisi Spy x Familyの画像

Dalam program Spy x Family Operation (Podcast) Episode 4 yang dibawakan seiyu Takuya Eguchi (Loid Forger) bersama bintang tamu Atsumi Tanezaki (Anya Forger) dan Saori Hayami (Yor Forger) untuk meramaikan penayangan animenya, ketiganya mengungkapkan kesan mereka ketika audisi.

Eguchi mengatakan ia senang mendapatkan peran di Spy x Family sama seperti ketika mendapatkan peran anime lainnya. Namun, saat audisi ia lebih antusias dari biasanya karena manajernya ternyata sangat menyukai manga Spy x Family dan semangat memberinya saran dalam memerankan Loid.

Tanezaki juga mengungkapkan sangat senang bisa menjadi pengisi suara Anya, karakter yang memang ingin ia perankan. Sebenarnya, awalnya ia diminta agensinya, Haikyo untuk mengikuti audisi Spy x Family sebagai Yor. Namun, Tanezaki yang lebih menyukai peran Anya meminta agensinya untuk mengikut sertakan dirinya dalam audisi untuk peran Anya. Selain itu, Tanezaki yang sejak awal menyukai dan membaca manga Spy x Family merasa tak ada seiyu lain yang cocok memerankan Yor selain Saori Hayami.

Sontak Hayami yang mendengar pujian itu tersipu malu (entah mengapa ketika mendengar ini kebayang wajah merah meronanya Touko Sakurai). Hayami mengatakan menurutnya setiap orang punya imajinasi kecocokan suara karakter masing-masing, karena itu perlu memastikannya (lewat audisi). Ia juga mengungkapkan, karena karakter Yor diidentikkan dengan dirinya, sebaliknya ia justru merasa banyak mendapat tekanan. Karena itu, ia dan manajernya berulang kali melakukan retake untuk memastikan sampel suara yang akan dikirimkan untuk audisi benar-benar dapat menjawab ekspektasi dan karakternya sesuai dengan yang diharapkan.

Apa yang dikatakan Tanezaki memang benar. Hayami selama ini dikenal sebagai seiyu spesialis karakter berambut hitam panjang, karakter sadis, karakter elegan dan karakter lemah lembut atau kalem. Yor yang memiliki penampilan rambut hitam panjang, berkepribadian lembut saat hari-hari biasa, tapi begitu elegan dan sadis saat mode assassin memang sangat cocok dengan Hayami. Semua spesialisasi Hayami ada di karakteristik Yor.

Beberapa karakter populer barambut hitam panjang yang diperankan Hayami diantaranya Yukino Yukinoshita (Oregairu), Ayase Aragaki (Oreimo), Miyuki Shiba (Mahouka Koukou no Rettousei), Yumeko Jabami (Kakegurui) dan masih banyak lagi.

SPY×FAMILY ロイド・フォージャー アーニャ・フォージャー ヨル・フォージャー 江口 拓也 種崎 敦美 早見 沙織 Audisi

コメント

cempakafuri2016
2022年11月02日 00:05:55
Blm nontonnn nich keknya rame
コメントする前にログインしてください