声優

Seiyu Natsuki Hanae Menjalani Isolasi Mandiri Setelah Kontak Erat Pasien Covid-19

Switch-on 2022年01月15日 11:45:00 コメント0
Seiyu Natsuki Hanae Menjalani Isolasi Mandiri Setelah Kontak Erat Pasien Covid-19の画像

Agensi manajemen bakat Across Entertainment mengumumkan pada hari Jumat (14/1/2022) bahwa seiyu Natsuki Hanae menjalani isolasi mandiri setelah kontak erat dengan anggota staf yang positif Covid-19 dalam tes PCR rutin pada hari Jumat. Agensi tersebut menunda event khusus anime Shinigami Bocchan to Kuro Maid yang akan dihadiri Hanae sebagai pemeran Bocchan yang dijadwalkan pada hari Sabtu.

Melalui akun twitter pribadi, Hanae memposting bahwa ia menyewa kamar untuk mengisolasi diri dari keluarganya sambil tetap bisa melanjutkan rekaman. Dia juga menyampaikan bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja.

Hanae musim ini membintangi beberapa anime, diantaranya sebagai Tanjirou Kamado (Kimetsu no Yaiba: Yuukaku-hen), Vanitas (Vanitas no Karte Season 2), Milo Nekoyanagi (Sabikui Bisco). Selain itu ia juga dikenal sebagai pengisi suara dari Makoto Misumi (Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu), Hiroshi Odokawa (Odd Taxi), Ken Kaneki (Tokyo Ghoul), Kousei Arima (Shigatsu wa Kimi no Uso) dan masih banyak lagi.

 

Sumber: Situs Resmi, Twitter Hanae, ANN

花江 夏樹 COVID-19 Corona Kesehatan Personal

コメント

この記事にコメントしてください

コメントする前にログインしてください