声優

Artis dan Penyanyi Sayaka Kanda Meninggal pada Usia 35 Tahun

Switch-on 2021年12月19日 09:46:00 コメント0
Artis dan Penyanyi Sayaka Kanda Meninggal pada Usia 35 Tahunの画像

Kabar duka datang dari dunia hiburan Jepang. Aktris dan penyanyi Sayaka Kanda meninggal dunia pada usia 35 tahun. Kanda ditemukan terbaring di teras lantai 14 di sebuah hotel di Sapporo pada hari Sabtu, 18 Desember 2021 sekitar pukul 12:55. Menurut sumber koran Yomiuri Shimbun yang dikutip dari ANN, dia dibawa dalam keadaan tidak sadarkan diri ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal di sana pada pukul 21:40. Polisi Prefektur Hokkaido sedang menyelidiki kasus ini.

Kanda lahir pada 1 Oktober 1986 di Tokyo, putri dari aktor Masaki Kanda dan penyanyi Seiko Matsuda. Dia memulai debut di dunia hiburan dengan tampil dalam iklan pada tahun 2001. Tahun berikutnya pada 2002 ia merilis single “ever since” dengan mononim Sayaka. Dia kemudian memulai debut sebagai aktris pertunjukan panggung dalam “Into the Woods” pada tahun 2003.

Kanda tergabung dalam duo TRUSTTRICK yang telah membawakan lagu-lagu anisong yang menjadi lagu tema di anime Danganronpa 3: The End of Kibougamine Gakuen - Mirai-hen, Shounen Maid, dan Ore Monogatari!!. Sebagai penyanyi solo ia juga membawakan lagu untuk anime Sword Art Online Movie: Ordinal Scale.

Sebagai seiyu, Kanda berperan sebagai Yuna (Sword Art Online Movie: Ordinal Scale), Miharu Mashiki (Konbini Kareshi), Mana Nagase (Idoly Pride), Ezomichi (3D Kanojo: Real Girl), Teresa (Uchuu Senkan Yamato 2202), Miyako Shinomiya (Juuou Mujin no Fafnir) dan Nadeshiko Adenokouji (Binbougami ga!).

Pada bulan April 2017, Kanda mengumumkan pernikahannya dengan lawan mainnya Mitsu Murata dalam pertunjukan panggung Danganronpa. Namun, mereka mengumumkan perceraian mereka pada tahun 2019.

 

Sumber: Situs Resmi, Yomiuri, ANN

神田 沙也加 Personal Berita Duka

コメント

この記事にコメントしてください

コメントする前にログインしてください