Anime

Anime 'Gintama' Musim Baru Merilis Trailer yang Memperdengarkan Lagu Tema

Otak Otaku 2016年12月21日 17:31:00 コメント0
Anime 'Gintama' Musim Baru Merilis Trailer yang Memperdengarkan Lagu Temaの画像

Serial televisi baru Gintama merilis sebuah trailer untuk animenya yang akan mulai tayang Januari mendatang. Dalam trailer tersebut memeperdengarkan lagu tema pembuka “Kagerou” yang dibawakan oleh ЯeaL.

Miyawaki Chizuru kembali menyutradarai seri baru ini bersama Takeuchi Shinji sebagai pendesain karakter sekaligus menjadi direktur animasi utama. Desain dikreditkan untuk Nakamura Yumi. Maniwa Nami dan Fukushima Takayoshi kembali bertanggung jawab sebagai penata artistik. Utagawa Ritsuko kembali menangani sinematografi, dan Suzuki Tomomi bertugas sebagai direktur CGI. Bagian musik ditangani oleh Audio Highs dengan Kobayashi Katsuyoshi sebagai pengawas suara dan Takamatsu Shinji sebagai pengarah suara. Sedangkan Seyama Takeshi bertugas sebagai editor. Pengerjaan seri ini di bawah pengawasan Fujita Yoichi.

Gintama 2017 - Key Visual

Lagu tema penutup “Silver” akan dibawakan oleh SIZE. Seri ini akan mulai tayang di TV Tokyo, TV Hokkaido, TV Aichi, TV Setouchi dan TVQ Kyushu pada 9 Januari 2017 pukul 01:35 pagi. Sedangkan TV Osaka akan mulai menayangkannya pada 10 Januari pukul 01:05.

Sumber: ANN

銀魂。 Winter 2017

コメント

この記事にコメントしてください

コメントする前にログインしてください