Anime

Anime 'Seiren' Memperkenalkan Dua Karakter Baru Beserta Seiyuu-nya Lewat Traler Baru

Otak Otaku 2016年11月18日 18:06:00 コメント0
Anime 'Seiren' Memperkenalkan Dua Karakter Baru Beserta Seiyuu-nya Lewat Traler Baruの画像

Anime orisinal Seiren hasil kerja sama TBS dengan Takayama Kisai kembali memperkenalkan dua karakter lain beserta seiyuu-nya lewat trailer yang dirilis hari ini, Jumat, 18 November 2016.

Dua karakter tersebut yaitu:

Hayama Miu (diperankan oleh Izawa Shiori), seorang siswi anggota klub renang di sebuah SMA elit, kelas 2-D. Meski terlihat seperti gadis yang keras, namun pada dasarnya ia tipe gadis yang mudah dibohongi.

Hayama Miu

Kamizaki Makoto (diperankan oleh Mikami Shiori), siswi kelas 1-A anggota Komite Moral Masyarakat. Dia sangat menyukai adik perempuannya.

Kamizaki Makoto

Dua karakter lain yang telah diumumkan sebelumnya:

Karya asli, komposisi seri dan desain karakter asli seri ini dikreditkan untuk Takayama. Anime ini akan disutradari oleh Kobayashi Tomoki (Akame ga KILL!) di Studio Gokumi dan AXsiZ. Hosoda Naoto akan menangani desain untuk animasinya. Sementara Motoyama Satoshi (Isshuukan Friends, Little Busters!) bertanggung jawab bagian suara di Dax Production dan Nobusawa Nobuaki (Dagashi Kashi) bertanggung jawab bagian musik di Pony Canyon.

Anime ini akan tayang perdana pada bulan Januari 2017 di TBS, BS-TBS dan Sun TV.

Takayama adalah desainer karakter untuk Enterbrains, penerbit dari dua visual novel yang telah diadaptasi menjadi serial anime yaitu KimiKiss dan Amagami. KimiKiss diadaptasi menjadi serial anime berjudul Kimikiss Pure Rouge yang tayang pada tahun 2007. Sementara anime untuk Amagami telah tayang pada tahun 2010 dengan judul Amagami SS dan sequel-nya berjudul Amagami SS+ Plus yang tayang pada tahun 2012.

Sumber: Website Seiren

セイレン 桧山 水羽 上崎 真詩 Winter 2017

コメント

この記事にコメントしてください

コメントする前にログインしてください