Anime

Trailer Baru WWW.Working Memperdengarkan Lagu Pembuka dan Memperkenalkan Konou Takuya

Otak Otaku 2016年10月01日 09:46:00 コメント0
Trailer Baru WWW.Working Memperdengarkan Lagu Pembuka dan Memperkenalkan Konou Takuyaの画像

Aniplex menayangkan trailer yang memperdengarkan lagu pembuka dengan judul “Eyecath! Too much!” yang dinyanyikan oleh para seiyuu WWW.Working!! dan sebuah trailer yang memperkenalkan karakter Kouno Takuya yang diperankan oleh Shimono Hiro.

 

Seiyuu Tomatsu Haruka (sebagai Miyakoshi Hana), Hikasa Youko (sebagai Muranushi Sayuri) dan Amamiya Sora (sebagai Kamakura Shiho) akan menyanyikan lagu pembuka ”Eyecatch! Too much!” dan seiyuu Nakamura Yuuichi (Higashida Daisuke), Uchiyama Kouki (sebagai Adachi Masahiro), serta Ono Kensho (sebagai Shindou Yuuta) akan menyanyikan lagu penutup berjudul “Mujuuryoku Fever”.

Aniplex USA akan menayangkan anime ini melalui Crunchyroll pada hari Sabtu, 1 Oktober pukul 12:00 siang waktu Amerika Serikat dan akan tayang di Daisuki satu minggu kemudian. Di Jepang, anime ini akan tayang perdana di Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV dan BS11 pada 1 Oktober pukul 11:00 siang waktu setempat. Saluran Yomiuri TV akan menayangkannya pada 3 Oktober, sedangkan TV Aichi dan Sapporo TV tayang pada 4 Oktober.

Sumber: ANN

WWW.WORKING!! 河野 拓哉 Fall 2016

コメント

この記事にコメントしてください

コメントする前にログインしてください