Anime

Anime 'Konosuba Season 2' Rilis Trailer Baru yang Memperdengarkan Lagu Tema

Otak Otaku 12/12/2016 19:05:00 0 Komentar
Gambar Anime 'Konosuba Season 2' Rilis Trailer Baru yang Memperdengarkan Lagu Tema

Seri anime Konosuba 2 (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 2) yang diadaptasi dari light novel karya Akatsuki Natsume merilis trailer kedua pada hari Senin, 12 Desember 2016. Dalam video berdurasi 2 menit 15 detik tersebut memperdengarkan lagu tema pembuka “Tomorrow” yang dinyanyikan oleh Machico. Selain itu, di akhir video tersebut juga memperdengarkan lagu tema penutup “Ouchi ni Kaeritai” yang dinyanyikan oleh seiyuu dari para heroine, Amamiya Sora (Aqua), Takahashi Rie (Megumin) dan Kayano Ai (Darkness).

Seri baru ini akan mulai tayang di Tokyo MX pada 11 Januari 2017 pukul 25:05 (efektif pada 12 Januari pukul 01:05 pagi). Anime ini juga ditayangkan di Sun TV, TV Q Kyuushuu, Gifu Broadcasting, Mie TV, TV Saitama, Chiba TV, tvk, dan BS11. Selain itu, anime ini juga akan ditayangkan secara online di Jepang melalui d Anime Store dan Niconico.

Konosuba Season 2 - Key Visual

Konosuba  bercerita mengenai Satou Kazuma, seorang hikikomori yang suka bermain game. Nasib malang menimpanya karena terbunuh dalam sebuah kecelakaan lalu lintas. Namun ketika ia bangun, seorang gadis cantik yang mengaku sebagai dewi menawarkan kesempatan untuk hidup kembali di dunia lain. Dia diberi pilihan untuk membawa satu hal yang dinginkan untuk dibawa bersama di kehidupan barunya. Dimulailah petualangan besar Satou di kehidupan barunya.

Sumber: ANN

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 2 Winter 2017

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar di artikel ini

Silahkan login dahulu untuk menulis komentar